THE DIARY GAME (26MEI 2021) PERGI KE KEBUN , JALAN JALAN SORE

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamualaikum sahabat steemit berjumpa lagi kita di platform hebat ini

awali pagi mu dengan Bismillah , di pagi yang
yang sangat cerah ini aku terbangun pada jam 5 aku terus pergi ke kamar mandi cuci muka dan gambil Air wudhuk mau pigi shalat subuh 10 menit setelah shalat subuh , aku keluar rumah mau olah raga biar badan aku tambah segar , setelah berolahraga aku lansung pulang kerumah mau nyuci baju yang sudah kotor , tiba di rumah aku ambil baju dan merendam kan nya dalam waktu kurang lebih 2 menit ,,sambil aku menunggu baju yang aku rendam ini aku gobrol sedikit dengan ibuk ,ibuk aku nyuruh aku beli perlengkapan dapur seperti sayur , aku pun harus melakukan pekerjaan ku dulu baru bisa pergi .

Memetik bunga pepaya

IMG20210526090403.jpg

setelah gobrol sama ibuk aku langsung pergi mau nyuci baju , 5 menit setalah nyuci baju aku pergi belanja sayur dan pergi ke kebun milik ayah untuk memetik bunga pepaya mau di bikin sayur patarana dalam bahasa Aceh ( kuah pliek ) itu makan khas Aceh , tiba di kebun aku memetik bunga pepaya untuk ibuk setelah memetik nya aku melihat ada Bungan putri malu yang sudah berkembang dengan sangat cantik aku langsung ambil HP dan memotret nya , dan pekerjaan aku semua sudah selesai ibuk dan adik aku Julia Maulida yang sedang menunggu aku di rumah , aku langsung pulang ke rumah .

Kebun saya

IMG20210526090631.jpg

Bunga putri malu

IMG20210526071427.jpg

sampai di rumah aku langsung mandi mau shalat zhuhur dulu ,10 menit setelah shalat aku sarapan siang dulu Dengan keluarga selsai aku sarapan siang dengan keluarga , rencana mau ke merduau perbaiki kreta aku ,aku lihat cuaca sangat mendung dan rintik hujan pun sudah mulai turun , aku pergi ke tempat biasa nya saya duduk di warkop asaina ,tiba warkop aku ternyata tidak ada satu orang pun pegunyung datang karna cuaca hujan dan aku memesan segelas minuman segar Nutrisari dingin sambil menikmati cuaca yang mendung .

Menikmati segelas minuman segar

IMG20210526143452.jpg

Cuaca yang sangat mendung

IMG20210526143637.jpg

waktu terus berputar hujan pun sudah reda ,suara azan Asar pun telah tiba dan aku segara pulang kerumah , tiba di rumah langsung aku ambil wudhuk terus aku shalat asar , 10 menit setelah shalat asar kawan @mrys ajak jalan ke salah satu taman kota di kantor bupati pidie jaya , kami langsung berangkat pergi menuju ke sana , tiba di taman tersebut aku lihat ada rumah Aceh yang baru selesai bentuk rumah nya pun sangat menarik aku amibil satu foto buat bahan diary saya hari ini ,.

IMG20210525174441.jpg

setelah kami jalan-jalan di sana aku dan @mrys segera langsung pulang Karna waktu Maghrib mau tiba ,sampai di rumah suara azan Maghrib pun sudah terdegar aku langsung ke kamar mandi ambil wudhuk dan langsung melaksana kan ibadah shalat Maghrib.

SEKIAN DIARY HARI INI SALAM SAYA @Zaky.fuadi 🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53