THE DIARY GAME ( 17 MAI 2021) KURANG SEHAT ,DI RUMAH AJA

in Steem SEA3 years ago (edited)

halo sahabat steemit berjumpa lagi dengan saya @zaky.fuadi

IMG-20210517-WA0001.jpg

di pagi yang cerah ini saya terbangun lebih cepat dari yang kamaren saya terbangun jam 5 karna hari ini saya kurang sehat/sakit saya pergi ke kamar mandi mau cuci muka dan ambil air wudhu mau shalat subuh selasai shalat subuh rencana nya mau keluar jalan-jalan pagi sebentar tapi melihat kondisi tubuh saya kurang sehat saya beristirahat aja di kamar dan tidur lagi, 2 jam setelah tidur saya bangun mau sarapan biar semangat lagi dalam ber aktivitas,selsai saya makan saya keluar sebentar cari udara segar biar bertambah fit Kemabli.

satu jam di sana saya langsung pulang Karna kepala sudah mulai pusing dan tumbuh udah mulai lemas,tiba di rumah saya berbaring di ruang tamu sambil menonton TV selsai saya saya nonton TV saya balik ke kamar saya dan melanjut tidur lagi

IMG20210517151332.jpg

IMG20210517151232.jpg

3 jam saya tidur saya terbangun lagi karna suara azan Zuhur sudah terdengar dan saya pun langsung pergi ke kamar mandi dan siap-siap mau shalat 10 menit selsai shalat saya pergi kedapur mau makan siang dan mau minum obat selsai saya minum obat melanjutkan istrahat kemabali sambil saya nonton komedian di YouTube berjudul INI TALKSHOW yang pemeran nya Sule dan Andre Taulany dan haji Bolot .

Screenshot_2021-05-17-15-20-36-79.jpg

10 menit saya nonton tiba-tiba mata mulai ngatuk lagi karna efek dari obat yang saya minum tadi dan saya melanjut kan tidur lagi karna keadaan saya pun lagi tidak membaik ya bawaan nya tidur-tidur aja dari pagi sampai siang 3 jam saya tidur suara azan Azar tiba saya langsung bangun pergi ke kamar mandi dan siap-siap mau shalat asar 10 menit selsai shalat saya keruang tamu di sana saya lihat ada tamu dari tangse yang mereka adalah keponakan ayah saya .

saya pun bersalaman dengan mereka yang baru tiba di rumah saya dan gobrol dangan mereka tidak lama kemudian kepala saya pusing dan mual-mual saya langsung ke kamar mau istirahat karna keadaan saya belum stabil dari pada nantik saya kenapa-kenapa mendingan saya pindah dari tempat dan melanjutkan istrahat saya .

Demikian Dairy saya hari ini ingin kenal lebih datil klik @zaky.fuadi

Sort:  
 3 years ago 

Tulisannya kurang dari 300 kata bang @zaky.fuadi, tidak memenuhi standar jadi kurang dapat perhatian Dan upvote...
Diperbaiki Yaa...semoga cepat sembuh Dan bisa bersteemit dengan senang

Terimakasih kakk atas doa dan dukungannya lain saya akan lebih teliti lagi

Salam saya @zaky.fuadi

 3 years ago 

Meutuwah... Jangan rhèot seumangat Yaa👌 betterlife berarti hari ini lebih baik dari kemarin... Besok harus berubah lebih baik lagi.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57544.06
ETH 2338.08
USDT 1.00
SBD 2.35