THE DIARY GAME ( 15 MAI 2021) SUASANA LIBURAN, LEBARAN KETIGA BERSAMA KAWAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

halo selamat malam sahabat steemit berjumpa lagi dengan saya @zaky.fuady
di Dairy saya malam ini .

seperti biasa nya kita udah melewati lebaran kedua dan ini mau memasuki lebaran yang ketiga semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu sehat dalam menjalaninya kegiatan kita sehari-hari, setalah saya lalui hari lebaran bersama keluarga tercinta saya yang penuh dengan kegembiraan dan kesenangan bagi saya , di hari lebaran ke tiga ini pada pagi ini saya bangun seperti biasa 5 :30 mau shalat subuh selsai shalat subuh saya keluar saya lihat adik perempuan saya lagi membersihkan halaman rumah dengan ke ponakan saya,saya lihat mereka sangat kompak dalam melakukan kegiatan mereka sehari-hari dirumah setelah saya lihat mereka berdua saya pergi ke sawah mau carik udara segar,tiba di sana saya lihat ladang-ladang sawah masih seperti biasa belum ada yang memulai menanam padi.

IMG20210515064744.jpg

selesai saya menikmati udara segar saya pulang kerumah saya makan selsai saya makan saya nonton TV sebentar bersama adik saya, selsai nonton saya pergi ke kamar mau istirahat sebentar ,asyik istirahat bos kerja saya nelpon Mau tanya soal pekerjaan ,kapan bisa beraktivitas kembali separti baiasa ,bos saya pun jawab "istirahat daja dulu satu muinggu lagi setalah itu kita masuk kerja seperti biasanya" begitu jawab bos saya, setelah saya telponan sama bos ,ibuk menyuruh saya pergi ke tempat nenek ada yang mau ibuk kasih buat nenek saya saya pun berangkat pergi ke rumah nenek .

   Rumah nenek

IMG20210515105409.jpg

tiba di tempat nenek saya langsung kasih kiriman buat nenek ,dan saya pun buru-buru pulang ke rumah ada Kawa saya yang lagi nunggu di rumah mereka mau ajak saya jalan kebireun ,dan saya siap-siap mandi untuk pergi sama kawan saya, tiba kami di sana singgah di satu warkop yang De paya kami duduk Sina sambil menikmati pemandangan yang indah
dan sambil berbicara tentang perkebunan kawan saya yang tidak jauh dari tempat itu jugak tidak lama kemudian Kawan saya ajak kami perkebunan nya .

Warkop de paya
IMG20210515154245.jpg

 Keindahan alam

IMG20210515152349.jpg

tiba di perkebunan saya lihat ternyata dia ada menanam jangung dan kacang hijau yang sangat luas ,jangung nya pun udah mulai mau berbuah begitu jugak dengan kacang hijau

    Perkebunan

IMG20210515163410.jpg

selasai kami di perkebunan hari udah mulai petang kami pun berangkat pulang .

Sekian diary saya hari ini semoga bermanfaat bila ada kata yang salah harap di ma'aff kan

Ingin kenal lebih dekat lagi klik @zaky.fuadi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57014.79
ETH 2478.23
USDT 1.00
SBD 2.29