THE DIARY GAME ( 18 MAI 2021) JOGING PAGI,BERKUMPUL SAMA REKAN STEMIAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo sahabat steem berjumpa lgi di platform hebat ini di Diary saya @zaky.fuadi

IMG-20210517-WA0002.jpg

di pagi yang mendung ini saya terbangun jam 5 pagi lansung pergi ke kamar mandi cuci muka,ambil air wudhuk dan shalat 10 menit setelah salat badan pun udah mulai sehat kembali aku pun udah siap untuk olah raga di pagi ini dengan mendayung sepeda biar badan kita sehat ,dan jantung kita lebih sehat lagi di perjalan saya bertemu dengan @mrys anggota steemit jugak di platform ini dia lagi melakukan joging/lari pagi dia sendiri dan saya menyapa dia langsung joging kami gobrol-gobrol sedikit dan mencari bahan untuk cerita kita selsai kami gobrol dan merajak pulang kerumah masing-masing rumah @mrys tidak jauh dari rumah saya tiba di rumah saya lihat adik lagi nonton TV saya langsung kedapur mau sarapan pagi selsai sarapan pagi saya jugak ikut nonton TV bersama adik-adik saya .

selsai nonton pergi ke kamar mandi siap saya mandi saya pergi ke rumah nanek tiba saya di rumah nenek saya lihat nenek saya kurang sehat dia duduk sambil gobrol sama saya di suruh pergi bayar listrik ,saya pun lansung brangkat, setelah pulang bayar listrik saya istirahat dlu di rumah nenek sambil saya Kabarin @mrys

     Di rumah nenek 

IMG20210518095340.jpg

rencana mau ajak dia ke warkop asaina dia kelelahan capek baru pulang joging mau istirahat sebentar saya pun meranjak pulang jugak dari rumah nenek mau tidur sebentar tiba di rumah saya langsung tidur sambil degerin musik .

suara azan pun berkumandang saya bangunn dari tempat tidur langsung ke kamar mandi bersihin diri terus shalat zhuhur 10 menit setelah shalat saya sarapan siang dulu dengan keluarnga setelah sarapan siang saya menikmati mati udara yang segar di luar sambil chetingan dengan @mrys atau bisa di panggil dengan nama panggilan yora saya tanyak dia lagi di mana ternyata dia baru saja bangun tidur sambilan nunggu @mrys saya main game sebentar

   Berkumpul dengan rekan stemian

IMG20210518144701.jpg

Tiba @mrys ajak saya gopi di warkop asaina sampai di sana saya lihat @mrys dan @muhd.abrar lagi membahas tentang steemit Kepada kami berdua selsai kami berbincang-bincang saya pamit pulang pada rekan yang ada di warkop asaina mau shalat asar.

Sekian Diary saya hari ini igin kenal lebih dekat klik @zaky.fuadi

Sort:  
 3 years ago 

Hati-hati mengetik...
Dairy artinya produk yang ternyata dari susu
Diary artinya catatan harian...
Ini lagi nulis produk susu atau catatan harian?

Diary maksud nya kakk🙏🙏

 3 years ago (edited)

Neu giti bak boh Didit keudeh bang si Zaky🤣🤣🙏

 3 years ago 

Bék melanggar hak asasi manusia gob

🤣🤣🤭🤭

Meu ka sembahyang Tan peugah Jak sembahyang 🤣🤣🤣🙏

 3 years ago 

Hehehe

Khem mese roet ateuh gob Jen Nyoe 🤣🤣🤭

Kah kadang Hana

Lon na

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57544.06
ETH 2338.08
USDT 1.00
SBD 2.35