THE DAIRY GAME ( 16 MAI 2021 ) PERGI KETEMPAT ACARA TAHLILAN YANG KE 7 HARI

in Steem SEA3 years ago (edited)

halo selamat malam sahabat steemit berjumpa lagi dengan saya @zaky.fuadi di Dairy saya

di pagi ini saya bangun 8:00 saya lihat baju saya pada kotor semua niat nya mau nyuci dulu tapi perut belum terisi makanan saya pergi kedapur Sarapan dulu biar ada semangat nyuci baju yang sudah menumpuk seperti gunung selsai sarapan pagi saya menikmati rokok sebatang sambil nunggu adx saya yang lagi nyuci jugak di sumur beberapa menit kemudian adik saya pun selsai nyuci dan saya siap-siap mau nyuci baju jugak .

selsai saya nyuci baju saya lihat jam sudah menunjukkan pukul 10:30 mau rebahan sebentar karna sebentar lagi mau pergi ke tempat orang meninggal yang tidak jauh dari rumah saya setelah saya istirahat langsung saya pergi mandi 5 Menit setalah mandi saya langsung merapikan diri menuju ke tempat orang meninggal.

tiba saya di sana lihat ada @raefaldi sedang berbincang dengan @khairoel mereka berdiskusi tentang steemit dan saya pun ikut bergabung dengan mereka karna kami jugak masih baru-baru dalam steemit ini selasai kami berbincang kami pergi kebelakang mau bersin piring yang sudah pada kotor di sana ternyata ada @mrys yang sedang nyuci piring saya lihat dia semangat dalam berkerja .

tidak lama kemudian @muhd.abrar @raefaldi ikut jugak membantu nyuci piring yang sudah kotor tamu para undangan pun sudah pada ramai kami pun terus bergiat melakukan pekerjaan kami disini ada yang nyuci ,ada yang lagi masak nasi dan ada jugak yang ambil piring.

IMG20210516115507.jpg

IMG20210516115457.jpg

sabelum kami pamit untuk pergi ke mesjid kami sarapan dulu sambil nunggu waktu azan selsai kami sarapan kami langsung pamit pergi melaksanakan ibadah shalat selsai shalat saya @raefaldi @ahmadbaidawi beristirahat sebentar di mesjid sambil berbincang dan mempelajari tentang steemit

IMG-20210516-WA0026.jpg

selasai kami di mesjid kami langsung pulang kerumah masing-masing dan beristirahat sebentar sambil nunggu azan Asar tidak lama kemudian waktu asar pun masuk dan saya siap-siap membersih kan diri untuk melaksana kan shalat asar ,selsai shalat saya tidur sebentar .

setelah saya bangun saya langsung mandi Karna waktu Maghrib sudah mulai masuk 10 menit setelah shalat saya sarapan dan mau keluar mau gopi

IMG20210516204345.jpg

bersama @raefaldi @mrys di warkop asaina yang pemelik nya bernama @muhd.abrar
sambil kami membahas tentang steemit dan saling bertanya dan mempelajari tentang steemit,selsai kami berbincang mata pun udah mulai melek dan saya pamit pulang Sama rekan-rekan saya .

Sekain Dairy saya bila ada kata salah harap di ma'aff kan

Ingin kenal lebih detil klik @zaky.fuadi

Sort:  
 3 years ago 

Kerja yang bagus kawan, mari kita mulai bersama-sama di platform yang hebat ini.

Salam dari saya @muhd.abrar

Terimakasih kawan atas dukungan nya

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65668.23
ETH 2619.57
USDT 1.00
SBD 2.65