THE DIARY GAME || SENIN 31 OKTOBER 2022 || KEHUJANANsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

assalamualaikum sahabat steemians yang saya cinta, berjumpa lagi kita kita di platform ini dengan saya zakie92.

IMG20221031080928-01.jpeg
DI TEMPAT KERJA

jam 8masih dengan agenda yang sama saya berangkat kerja cuaca pada hari terlihat cerah dan tidak lama kemudian aku pun tiba di tempat kerja. sambil menunggu kawan tiba, seperti biasa nya saya membikin adonan 1 sak semen sesudah itu saya dengan kawan mengambil bata agar segera di ikat dengan semen yang sudah saya bikin tadi, di saat kami sedang melakukan pekerjaan pemilik rumah datang ingin mengecek barang yang akan harus di pesan. kemudian saya pun di panggil untuk mengambil minuman di warung terdekat.

usai istirahat langit sudah mulai hitam dan matahari pun masih terbit akan kah nantik hujan atau tidak, kita tidak pernah tau. kemudian kami menghabis kan adonan semen hingga waktu zhuhur tiba, lalu saya bergerak cepat membersihkan perlengkapan kerja dan setelah itu kami pulang.

IMG20221031080941-01.jpeg

IMG20221031081819-01.jpeg
SAAT MEMBIKIN ADONAN SEMEN

jam 2 siang meskipun cuaca terlihat mendung aku tetap pergi ke tempat kerja, dan sampai di sana aku cepat-cepat membikin adonan semen dan mengambil bata supaya segera di ikat. langit semakin gelap aku dan kawan bergegas mengikat bata, tidak lama kemudian rintik hujan mulai turun dan adonan semen pun sudah mau habis, kemudian saya bergegas membersihkan barang kerja dan menyimpan barang di tempat aman, setelah itu saya dengan kawan segera cepat-cepat pulang .

selesai shalat hujan masih turun namun saya tetap pulang ke rumah di Lhoknga. di perjalanan menuju pulang saya di guyur hujan deras lalu saya berteduh di ruko, kebutulan depan ruko tersebut ada jualan gorengan jadi saya membeli nya untuk membawa pulang untuk istri. selesai itu saya pun lansung pulang meskipun hujan dan aku tiba di rumah dengan selamat.

saat tiba di rumah saya lansung mengantikan pakaian yang sudah basah, lalu saya memakan gorengan bersama istri dan adik-adik ipar saya. waktu terus berputar waktu Maghrib sudah masuk kemudian saya bersiap-siap pergi ke meunasah mau melaksanakan ibadah shalat Maghrib berjamaah.

sekian cerita singkat saya pada hari ini mohon di tegur jika ada kata-kata yang tidak enak.

salam @zakie92

Sort:  
 2 years ago 

Bisa kelebihan air semen nya kalau buat semen cor pada saat hujan lebat turun..:)

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69715.93
ETH 3772.35
USDT 1.00
SBD 3.77