THE DIARY GAME|| SENIN 3 JUNI 2024 || TATAPAN SADIS

in Steem SEA13 days ago

IMG_20240530_164859-01.jpeg

Assalamualaikum wr wb, Salam buat pengguna steemit yang budiman semoga kesehariannya selalu menyenangkan.

Pagi ini begitu cerah mulai dari terbit matahari sudah menampakkan sinarnya yang terang benderang dan kemungkinan cuaca untuk sepanjang hari ini akan terasa panas diluar rumah, jam dinding menuju pukul 6:30 yang terus berjalan tidak menunggu saya untuk memulai kegiatan saya pada hari ini, tidak ingin kesiangan saya segera bergegas untuk bersiap-siap membereskan diri untuk segera pergi ke tempat kerja dan melakukan aktivitas keseharian saya ditempat kerja saya, setelah sarapan pagi saya menyusul ketempat kerja dan membuka pintu toko.

IMG20240531070111-01.jpeg

IMG20240531070223-01.jpeg
Saat membikin adonan

kawan belum ada dan saya segera mengisi kan air sambil menunggu kawan datang, beberapa saat kemudian datanglah si bro lalu dia segera mempersiapkan adonan sambil melakukan pekerjaan saya dengan kawan sedikit berbincang, hingga adonan yang kami buat selesai dan air sudah mulai mendidih. kemudian saya menggiling adonan tadi Hingga menjadi tipis agar mudah di potong dengan ampia. dengan waktu yang terus berputar, kini saya mengantar kan pesanan mie warung-warung yang sudah ada orderan nya.

sekitar jam 1 siang setelah menunaikan ibadah sholat dan sesudah sarapan, saya kembali lagi ke tempat kerja. sesampai nya di tempat kerja melihat suasana mulai sepi, mie di atas meja pun masih banyak. jadi saya dengan kawan ajak mabar mobile legends, dengan keseruan permainan ini sehingga kami lupa mengantar pesanan yang sudah di telepon tadi. sekarang saya ingin mengantar pesanan dulu ke daerah gelanggang, tidak lama kemudian saya pun sudah berada lagi di tempat kerja dan mengakhiri permainan tersebut.

Screenshot_2024-06-07-19-24-08-77_22e4250240c136c826b8a3b1264b092d.jpg
Permainan yang kami main

menjelang sore nya saya segera bersihkan tempat kerja, lalu membawa masuk sayuran kemudian saya tutup pintu toko dan akan segera pulang ke rumah. sesampai nya di rumah aku duduk sekitar 5 menit lalu saya terus mandi lalu mengambil air wudhu dan akan segera melaksanakan shalat ashar. setelah menunaikan shalat ashar aku duduk di teras rumah sambil menunggu waktu Maghrib tiba saya buat satu cerita untuk hari ini.

menjelang malam tiba, seperti biasa nya saya mengikuti pengajian di meunasah Lhoknga. ini lah cerita singkat saya pada hari ini, mohon maaf jika ada kekurangan dalam menulis.

salam @zakie92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47