THE DIARY GAME|| SELASA 14 MEI 2024 || TERPESONA

in Steem SEA2 months ago

IMG20240508113000-01.jpeg

Seperti biasanya, saya selalu bangun pagi dengan badan yang sudah kembali segar untuk memulai aktivitas, setelah menyegarkan badan tidak lupa saya juga menikmati sedikit sarapan yang telah istri siapkan di bawah tudung saji.

Setelah itu saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke toko, setelah membuka buka pintu toko, saya pun kini langsung mengeluarkan beberapa jenis sayuran seperti kol daun sop dan toge, lalu menyapu lantai Hingga dengan bersih. kemudian saya memanaskan air, sambil menunggu air mendidih saya dengan kawan membikin adonan mie.

Cuaca hari ini terlihat tidak begitu cerah, namun suasananya benar-benar sangat panas. Hari ini saya Akan mengantarkan pesanan orang yang sangat banyak, dengan jumlah 25kg mie, jadi dalam satu bungkus dengan isi 5kg.

IMG20240504110502-01.jpeg

IMG20240507151909-01.jpeg
Pesanan siap di antar

Sekitar jam 2 siang barulah saya pulang ke rumah lagi buat menunaikan Solat Zuhur dan juga menikmati makan siang. selesai sarapan saya kembali lagi ke tempat kerja, di sana saya akan melakukan kegiatan seperti biasanya. sambil menunggu jam pulang kami membersihkan tempat kerja.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat ashar Setelah selesai Solat kini saya langsung lanjut bersiap-siap untuk pergi ke Warkop sebentar karena saya ingin menulis postingan buat saya upload di steemit.

Setibanya saya di Warkop langganan saya di tepi danau saya pun langsung membuka Smartphone untuk menulis dan mengupload postingan saya di akun steemit pribadi saya dan memesan secangkir kopi hangat, jika saya tidak menyempatkan waktu buat nongkrong maka saya akan tidak sempat menulis karena saya banyak kesibukan dengan berbagai aktivitas lainnya.

Sekitar jam 6 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang, setiba di rumah saya lansung mandi dan menunggu waktu Maghrib. selesai shalat Maghrib saya ikut sarapan bersama istri saya.

Sehabis menikmati makan malam barulah saya kembali keluar malam ini buat lanjut nongkrong bersama kawan di warkop. jam malam pun sudah pukul 11 kini saya pamit pulang ingin istirahat Agar besok bisa beraktivitas lagi. sesampai nya di rumah saya ambil wudhu mau melaksanakan shalat insa, setalah barulah saya istirahat.

sekian cerita saya hari ini mohon maaf jika ada kata yang dalam menulis.

Salam @zakie92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57340.70
ETH 3072.28
USDT 1.00
SBD 2.37