THE DIARY GAME|| SELASA 11 JUNI 2025 || HARI YANG CERAH

in Steem SEA27 days ago

IMG20240519113955-01.jpeg

hallo cut bang cut kak yang saya hormati senang sekali bisa berkumpul lagi di komunitas yang sangat megah ini. semoga kita semua selalu dalam lindungan nya.

Pagi ini cuaca benar-benar sangat cerah, hal ini sangat wajar karena setelah beberapa hari hujan pasti cuacanya akan kembali cerah seperti hari ini. Beranjak dari tempat tidur saya langsung menyegarkan badan dan kemudian saya langsung lanjut menikmati sarapan pagi yang telah istri siapkan. Setelah itu saya sebelum berangkat kerja juga tidak lupa untuk memberikan pakan burung kesayangan saya di dalam sangkar di depan rumah, hari ini saya pun terlihat sangat semangat dengan kondisi tubuh saya pun sangat sehat apa lagi setelah sarapan, seakan berat badan jadi tambah naik.

Kemudian saya mulai membuka pintu toko dan mengeluarkan beberapa jenis sayuran dan setelah baru saya menyiapkan air, tidak lama kemudian saya dengan membikin adonan, dengan jumlah 2 karung tepung yang akan kami bikin dan akan menjadi mie 100 kg mie. beberapa menit kemudian kami selesai sudah adonan yang kami buat sekarang saya akan menggiling adonan tersebut hingga menjadi tipis dan mudah untuk di potong dengan ampia.

IMG20240610095451-01.jpeg
MIE ACEH

Sekitar jam 1 siang, setelah saya menunaikan Solat Zuhur dan menikmati makan siang di rumah barulah saya berangkat lagi ke tempat kerja, sebelum ke tempat kerja saya jugak singgah sebentar di Warkop, di sana saya nongkrong sambil menulis postingan hari ini. lagi asyik membuat cerita, si kawan menghubungi saya untuk segera kembali ke tempat kerja. di karna kan saya lagi ke Pepet jadi saya hentikan dulu menulis dan kemudian segera kembali ke tempat kerja.

Sekitar jam 4 sore barulah saya berangkat pulang ke rumah, setelah menunaikan Solat Asar sore ini saya memutuskan untuk mengajak istri saya jalan jalan,
Sepanjang perjalanan kami sore ini kami di sambut dengan berbagai pemandangan indah di sepanjang jalan yang membuat perjalanan kami terasa begitu menyenangkan, saya jugak mampir di salah satu pantai manohara untuk menikmati indahnya pemandangan sunset sore ini.

Sekitar jam 6 sore barulah saya dengan istri kembali pulang ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib. Selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah barulah saya melanjutkan menulis yang tertunda tadi siang, dan akan saya selesaikan malam ini jugak.

Malam nya saya sambil menulis sambil mengobrol dengan Adik ipar dan istri saya, hingga saya sedikit terganggu. kemudian saya pindah ke dalam kamar sampai di dalam kamar saya akhiri cerita saya dan akan saya posting kan malam ini.

sekian cerita saya pada hari ini mohon jika ada kesalahan dalam menulis

salam @zakie92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 27 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary✅ steem.amal 10%
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57797.87
ETH 3067.72
USDT 1.00
SBD 2.29