THE DIARY GAME || RABU 29 NOVEMBER 2023 || DUA KALI KEHUJANAN

in Steem SEA7 months ago

assalamualaikum cut kak cut bang yang hormati ketemu lagi kita di sini dan tak lupa pula kita selalu bersyukur nikmat Allah berikan kepada kita semua semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT amin.

IMG20231129102103-01.jpeg

pagi telah tiba saat nya aku siap siap ingin berangkat kerja, saat aku di luar rumah melihat cuaca pada pagi hari ini agak mendung tetesan air hujan jatuh sedikit sedikit udara pun terlihat sangat dingin. ketika sampai di tempat kerja sayuran yang kami pesan kemarin sudah masuk, sebelum saya membuka pintu toko terlebih dahulu aku susun sayuran ini dengan rapi kemudian dengan membaca bismillah pintu toko saya buka pada pagi ini. mengeluarkan beberapa sayuran yang tersisa lalu aku menyapu debu di lantai hingga dengan bersih.

mengingat waktu sudah singkat saya segera membuat adonan, kawan saya pun sudah siap memasak air dan tinggal tunggu mendidih nya saja. kami aduk tepung dengan rata kemudian kami remas dengan rata hingga berubah warna menjadi kuning, kemudian saya giling adonan tepung tadi hingga menjadi tipis agar mudah saya potong nantik. selesai di giling kini aku potong dengan menggunakan ampia lalu kami rebus.

jam 10 aku akan siap siap mengantar pesanan ke wilayah lumbimba dan gelanggang. sekarang saya sudah mau berangkat pertama saya singgah di warung Atok kopi untuk mengantar mie dengan jumlah 5kg, kemudian saya berangkat lagi dan pada akhirnya saya singgah di warung kak na di sana saya duduk sebentar sambil ngobrol dengan pemilik warung dan menikmati secangkir kopi hangat. sekarang saya pamit sama pemilik warung ingin balik ke toko.

IMG20231129102014-01.jpeg
Saat mengantar pesanan

ketika aku sampai di toko melihat kawan sedang duduk termenung sambil memegang smartphone saya pun ikut gabung dengan mereka hingga pada akhirnya aku pulang ke rumah karena sudah waktu nya zhuhur. saat tiba di rumah aku terus mandi dan segera ambil wudhu kemudian melanjutkan dengan shalat, setelah shalat aku sarapan yang sudah di hidangkan oleh istri, di luar sana cuaca sudah mulai sangat mendung saya lansung kembali lagi ke toko.

saat tiba di toko melihat mie sudah habis, sekarang saya dengan kawan membuat adonan 15 kg tepung lagi untuk tambahan. selesai kami rebus mie turun lh hujan dengan sangat deras, saya dengan kawan segera merapikan tempat kerja lalu menutup toko. sekarang toko sudah tutup tinggal saya pergi mengantar pesanan mie walau keadaan hujan. sekarang saya sudah berada di rumah dengan basah kuyup, lalu ada pesan masuk di hp android saya dari sang istri untuk menjemput nya di simpang tiga saya pun lansung pergi mau jemput istri.

saat tiba di rumah saya dengan istri sudah basah kuyup, lalu aku pergi ke kamar mandi Ingin mandi dan mengambil wudhu kemudian melanjutkan dengan shalat Maghrib.

ini cerita saya hari ini mohon maaf jika ada kata kata yang salah

Salam saya @zakie92

Sort:  
 7 months ago 

Dalam beberapa hari ini di Merdu memang selalu hujan ya bang

 7 months ago 

Iya bro

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57808.87
ETH 3061.38
USDT 1.00
SBD 2.33