THE DIARY GAME || RABU 22 FEBRUARI 2023 || DI TEMANI UPIN IPIN

in Steem SEA2 years ago

pagi ini ku di bangun kan sama istri sekitar jam 7 untuk menemani nya ke sungai, ku segara ke kamar mandi ingin membasuh wajah kemudian memakai baju dan akan segera pergi ke sungai untuk membilas kain yang sudah di cuci tadi, Karna air PAM tidak hidup jadi terpaksa kami ke sungai. kurang lebih sepuluh menit di sungai aku dan istri segera berangkat pulang, tiba nya di rumah istri menjemur pakaian dan aku masuk ke dalam ingin menonton televisi sebentar sudah lama ku tidak menonton serial Upin dan Ipin film favorit saya.

jam 8 ku segera berangkat pulang ke meunasah raya Karna aku harus menemani ayah ke kebun ada beberapa pohon yang harus di tebang, tidak lama di perjalanan saya pun sampai di rumah segera mengantikan pakaian, lalu saya memakai baju yang lain dan segera pergi ke kebun. sesampai aku di kebun melihat ayah bersama bang Bukhari sedang siap-siap menebang tiga pohon durian, aku ikut membantu nya. sesudah menebang pohon durian kini kami menebang pohon kelapa, sebelum kami menebang pohon kelapa kami petik dulu buah nya dan daun, buah kelapa tersebut akan saya jual, kurang lebih tiga jam kami di kebun Alhamdulillah pohon durian dan pohon kelapa sudah kami tebang, lalu saya segera membawa kelapa muda ke warung.

IMG20230222133132-01.jpeg

IMG20230222140140-01.jpeg
DI WARKOP AYI KOPI

jam 2 siang aku ke warung Ayi kopi, saat aku sampai di sana melihat kawan sedang duduk menonton tiktok dan ketawa-ketawa sendiri dia. lalu saya duduk dan memesan teh dingin sambil menikmati teh dingin ku ambil smartphone dan membuka game mobile legends. sekitar kurang lebih dua jam ku bermain permainan ini sekarang saya membayar minuman lalu ku segara menuju ke tempat kerja istri saya, sebelum itu aku harus masuk ke mesjid dulu mau melaksanakan shalat.

IMG20230222170713-01.jpeg
KETIKA SHALAT ASHAR

sekarang aku sudah selesai shalat dan akan segera berangkat jemput istri di tempat kerja nya, tidak lama di jalan aku pun sampai di tempat kerja nya istri lalu segera kami pulang ke desa Lhoknga. limat kemudian kami sampai di rumah lalu ku masuk ke dalam ingin rebahan sebentar ketika aku mau rebahan. istri memanggil ku bahwa kreta saya ban nya kempes, aku pun segera membawa ke bengkel.

IMG20230222181833-01.jpeg
SAAT DI BENGKEL

kurang lebih satu jam saya menunggu nya, akhirnya kreta saya pun selesai dan aku segera pulang lagi ke rumah. saat tiba di rumah waktu shalat Maghrib sudah masuk saya pun segera ke kamar mandi ingin mengambil wudhu dan akan segera melaksanakan shalat Maghrib.

ini lah cerita saya hari ini

@zakie92

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI32.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.