THE DIARY GAME|| RABU 15 MEI 2024 || HARI PEKAN

in Steem SEA2 months ago

IMG-20240514-WA0016-01.jpeg

Halo sahabatku di manapun berada,harapan dan doa kita semua di berikan sehatan dan kekuatan,kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari hari,

Assalamualaikum WW.

Pagi ini saya bangun pada jam 5:30 pagi subuh,langsung saya menuju kekamar mandi,dan saya melaksanakan ibadah shalat subuh,saya tidur kembali sekitar beberapa menit dan terbangun pada jam 6 :00 pagi.begitu saya terbangun dengan cepat saya beranjak kekamardi sikat gigi,istri saya sudah menyiabkan sarapan pagi,setelah sarapan pagi saya mengantarkan istri salah satu rumah kawan nya yang akan ada acara pesta pernikahan. yang tak jauh dari tempat saya tinggal, lalu saya lansung berangkat ke tempat. tiba di tempat kerja melakukan kebiasaan membuka pintu toko dan mengeluarkan beberapa jenis sayuran.

Pada jam 10 pagi menjelang siang setelah saya mengantar pesanan, saya pergi menuju kesalah satu warung kopi tempat langganan saya yang tidak jauh dari toko tempat kerja saya. memesan secangkir kopi dingin
Mungkin saja ini sudah terbiasa saya harus minum kopi dingin karena terlalu capek di jalan tadi. kopi salah satu minuman khas dan juga kopi sangat banyak di minati oleh kaula muda,bahkan sampai ditingkat remaja sekalipun,selain rasa kopi dan aromanya yang nikmat.

IMG20240516134637-01.jpeg
DI DEPAN TOKO

Pada siang hari setelah saya melakukan ibadah shalat zduhur, saya sarapan dulu karena perut sudah mulai lapar, selesai sarapan saya berangkat lagi ke tempat kerja dengan menggunakan sepeda motor, setiba nya di tempat kerja si kawan mulai tertidur pulas. sedangkan saya sendiri sedang menulis cerita keseharian saya pada hari ini. tidak terasa waktu sudah hampir sore saja sekarang saya membangun kawan mau antar pesanan mie, di perjalanan sepeda Motor saya ke habisan minyak, untuk saja ada pom bensin yang dekat jadi saya tidak terlalu capek dorong nya.

sekarang saya sudah berada lagi di tempat kerja, kemudian membersihkan tempat kerja. lali membawa masuk sayuran ke dalam toko dan pintu toko pun saya tutup. tiba nya saya di rumah, segera membersihkan diri saya, kemudian segera melaksanakan shalat ashar. selesai shalat, sambil menunggu waktu Maghrib saya melanjutkan menulis lagi hingga dengan selesai.

ketika waktu malam tiba saya dengan istri saya pergi mencari sarapan. dengan menggunakan sepeda motor saya pergi ke kota Samalanga, membutuhkan waktu beberapa menit. tidak lama kemudian saya dengan istri pun sampai di tempat, ternyata sudah duluan Abang ipar dengan istri nya yang sampai. kami pun lansung memesan makanan dan minuman.

jam 10 malam saya dengan istri lansung segera berangkat pulang ke rumah. sampai nya di rumah sudah larut malam kami pun segera cuci muka dan segera istirahat.

inilah cerita saya hari ini mohon dimaafkan jika salah dalam menulis.

salam @zakie92

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 
NC
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25

Lakukan Power Up rutin setiap bulan agar tetap berada dalam club

 2 months ago 

Kenapa Lebel up saya di copot pak @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57298.55
ETH 3059.61
USDT 1.00
SBD 2.29