The diary game || Minggu 15 Januari 2023 || cerita pertama kusteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

assalamualaikum sahabat steem gimana kabar lian, sudah lama kita tidak jumpa dan pada kesempatan kali ini kita di pertemukan lagi di platform yang megah ini.

IMG20230115131203-01.jpeg

pukul 6 pagi usai shalat subuh saya bersama ayah siap-siap pergi ke Lhoksukon ingin menghadiri pesta perkawinan, tiga jam di perjalanan kami sampai di Bireuen. di sana kami istirahat sebentar sambil sarapan pagi, usai sarapan saya dengan ayah lansung berangkat lagi ke tempat tujuan.

tidak lama kemudian kami pun sampai di tempat acara pesta perkawinan, sebelum mencicipi makanan, saya dengan ayah istirahat sebentar karna lelah di perjalanan. usai mencicipi makanan kami pamit pulang ke kota meureudu.

IMG20230115140017-01.jpeg

IMG20230115135628.jpg
saat melaksanakan shalat zhuhur

dua jam di perjalanan, mengingat waktu sudah zhuhur kami singgah di salah satu mesjid ingin melaksanakan shalat zhuhur. setalah shalat melihat langit sudah mulai mendung kami lansung berangkat lagi, dengan waktu yang terus berjalan dengan perjalanan kami yang masih panjang ini. saya dengan Ayah mampir di salah satu warung di sana kami memesan minuman segar dan kebetulan di samping warung tersebut ada yang jualan keripik ubi dan keripik pisang lalu kami ingin membeli nya untuk membawa pulang ke rumah.

IMG20230115161024-01.jpeg
Saat membeli keripik pisang

jam 4 setelah shalat ashar kami turus menempuh perjalanan, beberapa jam kemudian saya dengan ayah tiba rumah dengan selamat. lalu saya melepaskan pakaian dan istirahat sebentar. waktu terus berputar saya pun bangun dari tempat tidur bergegas ke sumur ingin mandi, sesudah mandi saya pun berpakaian dengan rapi dan berpamitan sama ayah dan ibuk ingin pulang ke rumah yang satu lagi yaitu di desa Lhoknga.

saat di rumah istri saya mulai lelah, namun ketika melihat anak-anak kecil yang sedang lagi bermain rasa lelah saya jadi hilang. kemudian sambil menunggu waktu nya Maghrib saya duduk di teras mengambil smartphone membuka steemit dan menulis diary pertama saya pada hari ini.

mengingat waktu sudah Maghrib saya pun segera berangkat ke meunasah ingin melaksanakan shalat. usai shalat aku pun kembali lagi ke rumah.

sekian diary saya pada hari ini mohon maaf jika ada kesalahan dalam menulis.

@zakie92

Sort:  
 2 years ago 

perjalanan yang sangat panjang ya bang 😁

 2 years ago 

Iya sobat, sungguh melelahkan

 2 years ago 

yang penteng bena diary 😁

 2 years ago 

Nyan ka pasti

 2 years ago 

Perjalan anda sangat jauh,melelahkan ,tapi anda merasa bahagia,di saat anda menghadiri kondangan,moga berkah

 2 years ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.