THE DIARY GAME || KAMIS 2 MARET || TEMPAT BARUsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Hasil postingan ini 100% power up

suara alarm membangun kan saya dari tempat tidur saya ambil smartphone membuka beberapa WhatsApp yang sudah masuk terutama WhatsApp dari boss Jamal beliau menyuruh saya masuk kerja di tempat baru, dan saya pun membalas WhatsApp dengan baik dan sopan. lalu bergerak bangun pergi ke kamar mandi ingin mandi hingga dengan selesai, saya. masuk ke dalam kamar mau berpakaian. ketika saya keluar dari kamar melihat sarapan pagi dengan sayur bening saya pun ikut sarapan bersama istri.

IMG20230302100227-01.jpeg

selesai sarapan saya pamit sama istri saya ingin berangkat kerja. sebelum saya pergi ke tempat kerja terlebih dahulu saya harus pulang ke rumah ibu saya yang di desa meunasah raya, kurang lebih 10 menit di perjalanan saya pun sampai di rumah ibu. saat saya masuk ke dalam rumah saya bersalaman sama ayah dan ibu sesudah itu baru saya mengantikan pakaian dan akan segera memakai baju kerja.

jam 8 pagi saya berangkat kerja dan saya harus ke rumah bos Jamal dulu mau mengambil becak untuk membawa barang-barang kerja, sampai nya saya di rumah bos Jamal saya menaikan barang-barang kerja ke dalam becak kemudian saya menaikan beberapa 15 biji Reng untuk membuat boplang pondasi rumah. setalah itu saya pun tidak menunggu lama-lama lagi dan akan segera berangkat. wah matahari pada hari sangat lah panas hingga saya kelelahan saat membawa barang-barang kerja yang sangat penuh di dalam becak.

IMG20230302100223-01.jpeg

IMG20230302100528-01.jpeg

IMG20230302141958-01.jpeg
JALAN MENUJU LOKASI TEMPAT KERJA

15 menit di jalan saya pun sampai di tempat kerja, lalu saya menurun kan barang-barang kerja dan setalah itu saya dengan bos Jamal pergi ke warkop terdekat ingin istirahat di sana sambil menikmati minuman segar dan memakan mie caluk, kurang lebih 10 kami istirahat kini kami segera mulai memasang boplang. tidak lama kami kerja ternyata waktu zhuhur telah masuk saya pun segera menyimpan barang-barang ke dalam gudang dan kami akan segera pulang ke rumah masing-masing.

jam 2 siang setalah melaksanakan shalat saya kembali lagi ke tempat kerja saat sampai di tempat kerja ternyata bos Jamal belum tiba dan saya pun harus menunggu dia. sekitar 5 menit saya tunggu, bos Jamal pun tiba dan kami segera melanjutkan lagi kegiatan yang tadi pagi yaitu memasang boplang, ternyata matahari di hari ini sangat lah cerah hingga kami mulai lelah tapi kami harus menyelesaikan ini karna sedikit lagi sudah hampir selesai.

IMG20230302141958-02.jpeg

IMG20230302100920-01.jpeg

IMG20230302100934-01.jpeg

IMG20230302131034-01.jpeg
PEMANDANGAN DITEMPAT KERJA

saat azan ashar berkumandang pekerjaan kami memasang boplang pada hari ini Alhamdulillah sudah selesai dengan sempurna. kini saya dengan bos Jamal menyimpan barang kerja di dalam gudang dan setelah itu kami membersihkan kan tangan yang sudah kotor lalu kami segera pulang ke rumah masing-masing. ketika saya sudah sampai di rumah saya terus ke kamar mandi ingin mandi dengan bersih dan setalah itu saya ambil air wudhu, lalu saya masuk ke dalam kamar dan akan segera melaksanakan shalat ashar.

jam 6 sore nya saya pamit sama ayah dan ibu ingin pulang ke rumah istri di desa Lhoknga. 10 menit di perjalanan saya pun tiba rumah dengan selamat , lalu saya masuk ke dalam ingin istirahat sebentar. sambil menunggu waktu azan Maghrib saya keluar lagi duduk di teras rumah ingin ngobrol-ngobrol sebentar bersama Abang ipar dan adik ipar saya.

sekian cerita saya hari ini jika ada ke kesalahan mohon di tegur dalam kolom komentar

salam saya @zakie92

Sort:  
 last year 

Semoga di tempat kerja yang baru rezekinya semakin lancar bang 😊

 last year 

Amin ,, terimakasih kawan

 last year 

sama-sama

 last year 

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64475.77
ETH 2770.60
USDT 1.00
SBD 2.66