The diary game|| Kamis 15 September 2022 || setengah hari kerja setangah hari jalan-jalan

in Steem SEA2 years ago

assalamualaikum sahabat steemians, senang bisa ketemu lagi dengan kalian di komunitas ini dengan saya zakie92 yang akan menghibur kalian. sebelum saya memulai nya terlebih dulu saya ucapkan salam hormat buat Abang-abang senior kita yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu dan semoga kita semua selalu dalam lindungannya amin.

alarm jam berbunyi menandai sudah waktu nya shalat subuh, aku segera bangun dari tempat tidur lansung menuju ke sumur dan segara mandi. setelah itu aku ambil wudhu dan masuk lagi ke dalam kamar ingin melaksanakan shalat, sesudah shalat aku keluar ingin jalan-jalan kaki di sekeliling rumah agar tubuh kita sehat, dengan sinar nya matahari pagi. aku terasa sudah mulai lelah kini aku pulang ke rumah, saat tiba di rumah aku istirahat dan minum air hangat. perut aku sudah mulai lapar kemudian istri menyiapkan sarapan pagi untuk saya.

IMG20220914140428-01.jpeg

IMG20220914140355-01.jpeg
DI TEMPAT KERJA

jam 8 aku berangkat kerja dan aku pun sampai di tempat kerja, aku dan kawan segera membikin adonan semen matahari pun sangat lah cerah dan panas namun kami tetap semangat membikin adonan semen hingga dengan selesai. kemudian kami mengikat bata dan ketika kami lagi kerja datang lah mandor membawa bekal kue dan minuman segar, kami pun beristirahat sebentar. selesai istirahat kami melanjutkan lagi kerja nya hingga tidak terasa sudah waktu nya zhuhur kemudian kami pulang ke rumah masing-masing.

usai shalat jam 2 siang saya tidak masuk lagi kerja Karna ada janji sama istri untuk membawa nya jalan-jalan nantik sore, jadi saya sekarang sebelum jalan sama istri saya berangkat ke warung kopi untuk ngumpul sama kawan di warkop Ayi kopi. tiba nya aku di warkop melihat kawan sudah pada duduk dan ngobrol laku saya pun ikut bergabung dengan mereka lalu saya memesan minuman segar. tidak lama kemudian smartphone saya berbunyi dan saya pun segera membayar minuman dan langsung pulang ke rumah.

IMG20220910180531-01.jpeg

IMG20220910175922-01.jpeg
KETIKA JALAN-JALAN SORE

usai shalat ashar saya dengan istri segera pergi jalan-jalan dan adik ipar saya pun jugak ikut pergi, dan kami pun tiba di taman kota pidei jaya melihat di sana jugak melihat keluarga dari istri jugak ikut dan sudah berkumpul di sana, saya dengan istri pun jugak ikut gabung dengan Meraka. waktu terus berputar mengingat waktu sudah hampir mau Maghrib saya dengan istri dan adik ipar lansung berangkat pulang ke rumah.

saat kami tiba di rumah suara azan Maghrib sudah berkumandang di mesjid terdekat saya pun segera pergi ke mesjid mau melaksanakan shalat Maghrib, usai shalat saya kembali lagi pulang ke rumah saat tiba di rumah perut saya sudah sangat lapar kemudian saya pun segera sarapan bersama istri.

sekian dulu diary saya pada hari ini mohon maaf jika ada kesalahan atau ejaan yang tidak enak didengar.

Salam @zakie92

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI7.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65780.00
ETH 3522.63
USDT 1.00
SBD 2.47