THE DIARY GAME || 4 SABTU FEBRUARI 2023 || KE TEMPAT PESTA PERKAWINAN KAWANsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

received_922154388799902-02.jpeg

halo cut bang cut kak cut Adek berjumpa ketemu lagi kita di platform yang sangat megah ini dengan, sudah sekian lama saya tidak hadir dengan kesibukan saya di luar sana dan pada hari ini izin kan saya untuk meluangkan waktu untuk kawan-kawan yang ada di komunitas ini.

pagi ini ku bangun lebih cepat, dan tidak lupa melaksanakan shalat subuh karna itu lebih penting dari pada yang lain. satu jam setalah shalat mata ku masih mengantuk karna aku semalam telat pulang dari tempat acara pesta kawan di meunasah raya, kini aku melanjutkan tidur ku sekitar kurang lebih tiga jam.

jam 9 aku bangun dari tempat tidur mengambil handuk bergegas ke sumur ingin mandi, sesudah mandi aku pun bersiap-siap ingin pergi ke tempat acara pesta perkawinan si kawan. dan sebelum berangkat ku cicipi sarapan pagi yang sudah di hidangkan sama oleh istri tercinta. matahari di hari ini sangat lah cerah namun aku pun sudah siap untuk pergi ke empat acara pesta.

IMG20230204110746-01.jpeg
DI RUMAH PESTA

saat tiba di rumah acara pesta perkawinan, aku pergi tempat dapur laki-laki di sana aku mencuci piring yang sudah kotor dan membawakan piring bersih ke meja prasmanan. kemudian aku mulai capek dan beristirahat sejenak sambil ngobrol sama kawan, tidak lama kemudian perut ku mulai lapar aku dengan kawan ingin pergi ke meja prasmanan. melihat sarapan yang di hadang kan sangat lah sedap dan kami mencicipi nya.

IMG20230204131307.jpg
SAAT MELAKSANAKAN SHALAT ZHUHUR

jam satu siang aku dengan pamit karna zhuhur sudah masuk dan ingin melaksanakan shalat, beberapa menit sesudah shalat aku dengan kawan pergi ke warkop Ayi kopi saat tiba di sana melihat kawan yang satu lagi sedang asyik bermain game mobile legends dan aku pun tidak nunggu-nunggu lama lagi ikut juga bermain sama mereka dan memesan minuman segar cuaca pun sangat panas.

IMG20230204134937-01.jpeg

IMG20230204134920-01.jpeg
DI WARKOP AYI KOPI

waktu terus berputar permainan kami sudah selesai awan putih mulai tertutup oleh awan hitam dan bertanda hujan akan tiba, waktu asar sudah masuk suara azan sudah berkumandang di mesjid terdekat gerimis hujan pun mulai turun dan aku pun tidak bisa pergi mesjid terpaksa nunggu hujan reda. sekitar beberapa menit kemudian hujan mulai reda sedikit lalu saya pun segera pergi ke mesjid.

jam setengah enam aku dapat panggil di hp ternyata istri tercinta menyuruhku menjemputnya di tempat kerja, dan aku tidak menunggu lama lagi segera berangkat ke tempat istri bekerja di desa meunasah Lhok. saat tiba di sana, istri lansung naik ke atas sepeda motor dan kami pun pulang ke rumah desa Lhoknga.

sekian diary saya hari ini

CC
@anroja
@herimukti
@waterjoe

salam @zakie92

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Sama-sama bang @waterjoe