The diary game ( 9 Agustus 2021) di balik ke susahan ada kebahagiaan yang menanti

in Steem SEA3 years ago

helo steemians yang saya hormati berjumpa lagi
dengan saya @zakie92 di platform yang megah ini dan tidak lupa kita selalu bersyukur dalam hal apapun meskipun kecil atau besar semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.....Amin

pagi yang cerah,dengan alunan suara azan yang sangat indah di mesjid istri ku membangun ku dari tempat tidur melakukan ibadah shalat subuh bersama istri tercinta.merasa sungguh bahagia setelah memiliki seorang pendamping hidup yang dulu nya sendiri,tidur sendiri,masak sendiri,nyuci baju sendiri,makan pun sendiri hidup bagai kan angka satu, dan Alhamdulillah sekarang sudah tidak angka satu lagi ,sudah menjadi angka dua.

selsai melakukan ibadah shalat subuh bersama istri tercinta kini dia menghidangkan sarapan pagi buat saya . dalam hati berkata "alangkah bahagianya mempunyai seorang istri". selsai sarapan aku pamit sama istri ku untuk pergi kerja.

Di tempat kerja
IMG20210809075908.jpg

tiba di tempat kerja,ku langsung kerja seperti biasa bersama bang jamal,isan,ahlul,dan Farhan .kami di sana membangunkan sebuah mesjid yang kami dirikan di Dayah Al-Abrar dan pemimpin Dayah tersebut bernama Tgk Zulfikar
beberapa kami kerja ,kini kami mau istirahat sebentar sambil menikmati segelas kopi.

Gopi pagi
IMG20210809103347.jpg

pada jam 11 lewat kami lansung berkerja lagi seperti biasa dan tidak lama kemudian pekerjaan Kami pun selsai dan kami pun membersihkan tempat kerja dan kami pulang ke rumah masing-masing,tiba di rumah aku langsung membersihkan diriku dan melakukan ibadah shalat Zuhur di rumah.

kini aku sudah melakukan ibadah shalat Zuhur dan akan menuju lagi ke tempat kerja,di sana kami lansung kerja seperti biasa dan tidak lama kemudian pekerjaan pun selesai dan waktu pun sudah sore,hujan pun sudah turun dan kami langsung membereskan tempat kerja dan membersihkan tempat kerja sesudah itu kami lansung pulang kerumah masing-masing.

di perjalanan pulang @mrys menghubungi saya dia mengajak ku gopi bersama nantik malam, saya pun sudah lama tidak gopi bareng teman semenjak ku berkeluarga di desa lain dan kini ku luang kan waktu sedikit buat teman-teman ku.

tiba di rumah ku lansung mandi dan melakukan ibadah shalat asar , selsai shalat asar jam pun sudah pukul 6 sore dan pun pulang ke rumah istri .tiba di sana pas azan Maghrib lalu aku melakukan ibadah shalat Maghrib di rumah bersama istri tercinta.

selsai shalat magrib kami sarapan dulu bersama,tidak Lama kemudian aku pamit sama istri mau keluar bersama kawan karna sudah janji sama kawan,dan aku pun keluar.

Di warkop
IMG20210809200158.jpg

IMG-20210809-WA0003.jpg

IMG-20210809-WA0004.jpg

IMG-20210809-WA0001.jpg

tiba di sana aku pun duduk bersama @mrys dan dengan kawan yang lain jugak sambil bermain games online dan menikmati mati Kopi malam.

sekian diary saya pada hari ini .salam saya @zakie92 .

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63618.95
ETH 3421.16
USDT 1.00
SBD 2.52