The diary game ( 31 Desember 2021 ) hujan di akhir tahun 2021

in Steem SEA3 years ago

assalamualaikum cut bang cut kak yang ada di komunitas ini yang saya hormati tidak lupa kita selalu bersyukur atas karunia Allah yang telah memberi kita sehat badan dan dapat berkumpul di platform terhebat ini dengan saya zakie92 yang sangat pemula dan masih butuh sports dari Abang-abang di platform ini mari kita mulai dengan cerita singkat saya hari ini.

di pagi yang mendung ini saya bangun melihat hujan sudah turun di pagi ini namun saya tetap mandi membersihkan diri lalu mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh,ketika selesai shalat dengan cuaca dingin saya melanjutkan tidur lagi. pukul 8 saya di bangun kan sama istri untuk bersarapan bersama namun hujan masih jugak gerimis sehingga saya tidak bisa pulang ke rumah ibu di desa meunasah raya.

beberapa menit kemudian gerimis hujan pun mulai berhenti tetapi langit masih masih mendung, istri saya pun sedang mencuci pakaian tidak bisa berjemur Karna cuaca sangat mendung.kemudian berpamitan sama istri untuk berangkat pulang ke desa meunasah raya pukul 10 saya tiba di rumah gerimis hujan mulai turun lagi,niat saya untuk pergi ke tempat saudara tetapi tidak bisa karna hujan sudah mulai turun lagi.

kemudian saya ambil smartphone bermain games mobile legends sudah lama saya tidak dapat bermain games favorit saya ini.tidak lama sesudah bermain games waktu shalat Jum'at pun sudah tiba,kini saya mandi membersihkan lalu berpakaian dengan rapi kemudian saya pergi ke mesjid mau shalat Jum'at.

Di terminal
IMG20211231163158.jpg

jam 2:00 selesai shalat Jum'at saya pulang ke rumah mengantikan pakaian lalu bersarapan.setelah sarapan saya keluar ke warkop terminal di tempat biasa nya saya duduk .saat di terminal saya duduk ngobrol bersama kawan,mumpung cuaca mendung enak nya gopi sambil bercerita.

Ketika mau shalat asar
IMG20211231162205.jpg

beberapa menit kemudian setelah saya duduk dengan kawan kini waktu nya shalat asar sudah masuk,saya pun lansung pergi ke mesjid terdekat untuk melaksanakan shalat.setelah shalat kembali lagi ke terminal,saat di terminal si kawan menyuruh ku untuk menemaninya pergi ke rumah ibuk kos.

@mys sedang ngobrol dengan ibuk kos
IMG20211231170634.jpg

IMG20211231170726.jpg

pukul 5:30 kami timba di rumah,kami ngobrol sambil meminta kamar kosong untuk sahabat kami yang di lhokseumawe.tidak lama perbincangan kami dengan ibuk kos azan Maghrib pun sudah masuk saya pun Segara mengambil wudhu dan melaksanakan shalat Maghrib di mesjid terdekat.

Di rumah Abrar Leo
IMG20211231212245.jpg

malam nya saya menghadiri ke tempat pesta perkawinan di rumah Abrar Leo,saat saya di sana melihat pemuda kampung sudah berkumpul di rumah.saya pun lansung ikut duduk dan ngobrol dengan pemuda di tempat pesta perkawinan.

sekian cerita saya hari ini jika ada tulisan atau kata yang salah beritahu saya di kolom komentar

@zakie92

Sort:  

InsyaAllah hujan pembawa rahmat, aminnn

 3 years ago 

Amin.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53949.09
ETH 2223.84
USDT 1.00
SBD 2.31