The diary game (19 Juni 2021 ) berkunjung ke tempat orang musibah

in Steem SEA3 years ago

halo sahabat steemians bertemu lagi di platform yang hebat ini .

ngopi bareng @mrys @siween
IMG20210619145914.jpg

pagi semua nya dan pada pagi ini ku terbangun sangat lah cepat karna perut ku lagi kurang sehat jam 4 pagi ku terbangun ku pergi kamar mandi setelah saya dari kamar mandi lalu ku melanjut kan tidur ku lagi tiba di tempat tidur , ternyata mata saya tidak bisa terpejam lagi lalu ku ambil hp dan nonton Vidio-vidio lucu .

tidak lama ku nonton azan subuh pun terdengar saat indah di telingaku lalu ku keluar dari kamar terus ku pergi ke kamar mandi lalu ku basahi badan ku dengan bersih sesudah itu ku ambil wudhuk terus masuk kedalam lalu ku lanjutkan ibadah shalat subuh.

setelah melakukan ibadah shalat subuh perut ku masih terasa sakit ,lalu ku istirahat rebahan di kamar sambil main hp .lagi asyik main hp dapat kabar dari bos , kalau bos saya lagi dapat musibah kalau ibuk nya bos meninggal dan saya sebagai anak buah nya saya sangat lah turut prihatin atas menimpa bos saya .

semoga beliyau Khusnul khatimah dan semoga di tetapkan di sisi Allah SWT amin , saya berencana nantik malam habis shlat Maghrib mau berkunjung ke rumah bos saya di samalanga .

jadi dalam beberapa hari ini kami libur kerja dulu tunggu selsai acara seuneujoeh ( dalam bahasa Aceh ) di tempat bos saya. setelah mendengar kabar itu Lalu ku pergi ke dapur mau sarapan pagi dulu , setelah sarapan pagi selsai ku nonton TV sebentar.

selsai menonton tv waktu pun sudah mulai siang beberapa menit lagi sudah mulai azan zhuhur lalu ku pergi ke kamar mandi lalu ku basahi Bandan ku setelah aku mandi terdengar lah suara azan Zuhur lalu aku ambil wudhuk terus aku melakukan ibadah shalat Zuhur .

setelah melakukan ibadah shalat Zuhur lalu ku pergi ngopi di tempat biasa nya aku duduk di mana lagi kalau bukan di terminal warkop Ayi kopi , saya di sana Di sana bersama @mrys @siween kami di sana gobrol-gobrol dan ngopi bersama-sama .

@mrys bersama @siween
IMG20210619145823.jpg

warkop Ayi kopi
IMG20210619135555.jpg

dalam pembicaraan kami di sana ,saya mengajak Meraka ikut bersama saya nantik malam mau berkunjung ke tempat bos saya yang lagi musibah , tetapi mereka tidak bisa hadir karna ada halangan .jadi saya pergi bersama keluarga saya saja .

tidak lama kemudian kami duduk di sana azan asar pun tiba lalu aku membayar kopi setelah itu aku sama @mrys menuju ke mesjid Al-munawarah mau melakukan ibadah shalat asar , beberapa menit kemudian shalat pun selsai dan kami lansung pulang ke rumah masing-masing , tiba aku di rumah lalu aku rebahan sebentar sambil nunggu Maghrib.

selesai melakukan ibadah shalat Maghrib ku pergi berkunjung kerumah bos saya , ku pergi bersama kawan ku , tiba di sana kami langsung berjumpa sama bos saya yang bernama bang jamal dan kami duduk dan gobrol sepatah kata , beliyau sangat lah sedih dengan musibah ini ,dan kami sangat lah turut prihatin sama bang jamal bos saya .

di tempat orang musibah
IMG20210619214000.jpg

kurang lebih 3 jam kami duduk di sana lalu kami pamit pulang sama bang jamal karna waktu sudah larut malam .

salam saya ZAKIE92 🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53