The diary game (13 Juni 2021 ) masih dalam proses mengrehap Meunasah

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamualaikum sahabat steemians berjumpa kembali kita di platform terhebat ini dengan saya @zakie92 yang sangat masih pemula di sini . kita lansung saja dalam diary saya pada hari ini

pukul 5:00 ku bangun dari tempat tidur menuju ke semur terus ku mandi hingga bersih dan selsai , setelah itu aku ambil Air wudhuk lalu ku masuk ke kamar megambil kain sarung dan memakai baju setelah aku melakukan shalat subuh.

Ketika pikiran butuh inspirasi
IMG20210713143222.jpg

lalu setelah melakukan ibadah shalat subuh ,ku hendak keluar sejenak menikmati udara segar di persawahan di pinggir rumah aku.

pukul 8:00 pulang dari jalan-jalan pagi saya menuju ke sumur membasahi badan saya yang penuh dengan keringat, setalah saya sarapan pagi sedikit biar nantik di tempat kerja tidak sakit perut .

Sedang melakukan pekerjaan
IMG20210712161816.jpg

IMG20210712161809.jpg

IMG20210712104717.jpg

IMG20210710164859.jpg

selesai sarapan aku terus bergegas menuju ke tempat kerja aku sehingga saya sampai di tempat kerja, kami lansung bekerja seperti biasa nya, sehingga kami lalai dan lupa jam istirahat 🤦 pas kami tegok jam sudah menunju pukul 12:30.

melihat waktu sudah singkat kami memberes kan tempat kerja hingga rapi kemudian kami pamit pulang . sekita tiba di rumah aku Manganti kan pakaian lalu saya pergi ke sumur untuk mandi ,selsai mandi saya ambil air wudhuk masuk ke kamar memakai baju dan kain sarung terus aku shalat Zuhur.

pukul 2:00 setalah shalat Zuhur saya sarapan dulu biar tubuh saya fit , lalu beberapa menit kemudian saya pun selsai makan setelah itu saya keluar menuju ke tempat kerja aku lagi. dan tiba di sana aku lansung kerja seperti biasa .

@siween lagi menanam pipa air pembuang
IMG20210711175354.jpg

IMG20210711175504.jpg

kurang lebih dari beberapa jam pekerjaan kami pun selsai dan kami merapikan tempat kerja kami lalu kami pamit pulang ke rumah masing-masing .dan di perjalanan pulang saya melihat @siween lagi nanam pipa pembuangan air sawah , di sana mereka lagi mengalikan tanah timbun untuk menanam pipa tersebut hingga dengan selsai .

pukul 5:30 selsai dari tempat @siween aku lansung pulang ke rumah karna waktu asar sudah mau hampir habis ,tiba di rumah saya terus mandi hingga dengan selesai dan setelah mandi aku ambil air wudhuk lalu aku memakai baju dan kain sarung dan terus shalat asar karna waktu sudah hampir petang dan setalah shalat aku istirahat sejenak.

pukul 7:00 malamsetalah saya istirahat kini saya mau melakukan ibadah shalat Maghrib , setalah shalat magrib perut ku sudah terasa sangat lapar ,kini aku mau sarapan dulu setelah itu baru saya menuju ke tempat orang meninggal yang tidak jauh dari rumah yang pemilik nya @herimukti.

Dirumah @herimukti
IMG20210712194157.jpg

selesai makan saya terus menuju ke rumah @herimukti beliau baru saja mendapat musibah dan semoga seluruh keluarga di beri ketabahan dan semoga bapak nya beliau di beri tempat yang layak dan Khusnul khatimah amin ya rabbal alamin.

tiba di sana kami langsung menyiapkan minuman untuk para tamu-tamu undangan yang telah hadir ke tempat kami , tidak lama kemudian saya di sana mata saya pun sudah mulai gantuk dan saya pamit pulang .

sekian diary saya hari ini salam saya zakie92 jika ada kesalahan harap di isi dalam kolom komentar

Sort:  
 3 years ago (edited)

50% dari postingan ini saya donasikan untuk @steem.amal

Mohon di hapus donasi di atas dan juga tagging #steemamal50pc, karena anda luput untuk mengatur payout kepada @steem.amal 👌👌☺

 3 years ago 

Sudah saya lakukan ,terima kasih saran nya bang @mirzamg.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53