The diary game ( 10 September 2021 ) Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar

in Steem SEA3 years ago

assalamualaikum sahabat steemians semoga kita selalu dalam lindungan allah swt.

hari ini badan ku terasa lelah sekali setelah melalui hari-hari bahagia ya itu hari perkawinan saya bersama istri saya,dalam beberapa hari kemaren saya merasa sangat capek saat mempersiapkan bahan dan alat-alat pesta di rumah saya seperti memasang tenda,dan masih banyak bahan-bahan yang lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu dan berterimakasih kasih kepada teman dan kepada steemians yang sudah hadir di acara saya dan mohon ma aff kalau saya tidak sempat menyapa kalian di saat kalian hadir ke rumah saya. Dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar

Bersama istri dan abang ipar
IMG-20210910-WA0000-01.jpeg

Bersama @herimukti @mrys dan Khairil
54TLbcUcnRm3sWQK3HKkuAMedF1JSX7yKgEqYjnyTKPwrcqwXo4UkzrHgSB3KrdsuVpC8zF4Z8QkVsGo7SAw5DQ2dVJtTJexjZqZ32jneQaxvz9y2o59uQN1AbPHJpMUpyVDGxUaS-01.jpeg

setelah semua nya selesai kini aku mengantar barang-barang ke meunasah yang tersisa di rumah saya seperti piring nasi dan bahan-bahan kecil lain nya saat tiba di meunasah aku dan keluargaku lansung menurunkan piring dan menyusun ke dalam lemari kaca yang sudah di sediakan di gudang,selesai aku mengantar bahan ini semua kini aku pulang kerumah dan sambil nunggu waktu shalat Jum'at tiba jadi aku beristirahat sejenak di kamar.

Mengantar bahan ke meunasah
JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7xqbdhckEpKaUj3r88QTBE8XiMZB3vpzPf6KWxFUYSLkBihs3y3QyQjqPbFyFRZBpM7CLt8JBAyE7up7iz5K2vTHvZyiN2-01.jpeg

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yuRmzzdiHDAyc83iqMnJ6ptJgrNEiMU7nHDesURFEt1iQdyq868cW2EaYpRpJuJTtZrfXjzhCtjjFHP9RVkRUnBZjHyZg-01.jpeg

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7ykT6wEwAHsmNXkJ75BHXuD8zh2Y3EW5eT5U8kA8WGAjgKudx3Hu9LpiwwxprEjjwwsqeu11jXWay8HGm8ZvFaPPFQ4gN2-01.jpeg

IMG20210909093632-01.jpeg

IMG20210910111929-01.jpeg

beberapa menit aku istirahat kini aku mau mandi dan bersiap-siap pergi ke mesjid mau melakukan ibadah shalat Jum'at berjama'ah, selesai pulang dari mesjid aku sarapan bersama keluarga dan setelah sarapan aku duduk sebentar tiba-tiba kawanku mengajak ku gopi di warkop Ayi kopi ku terus bergegas pergi menuju ke tempat warkop ayi kopi,tiba di sana ku lansung duduk memesan minuman dan gobrol dengan kawan.

Di warkop Ayi kopi
IMG20210910145652-01.jpeg

tidak lama aku di sana azan asar pun sudah tiba kini aku membayar minuman lalu ku segera bergegas menuju ke mesjid Al-munawarah tiba di sana aku lansung ambil wudhuk terus aku melakukan shalat asar berjama'ah.selsai aku melakukan shalat asar kini aku pulang kerumah tiba di rumah ku duduk sebentar dan gobrol bersama orang tua meminta izin pulang ke rumah istri saya yang lhokga merdu.

selsai aku berbicara dengan kedua orang tua ku kini aku siapin diriku dan berangkat pulang ke rumah istri tiba di kampung istriku,azan Maghrib pun sudah masuk lalu ku pergi ke meunasah yang tidak jauh dari rumah istri saya tiba di sana aku lansung ambil wudhuk dan melakukan ibadah shalat Maghrib berjama'ah di meunasah.selsai shalat aku kembali pulang ke rumah ternyata istriku sedang menunggu di ruang tamu.

sekian diary saya pada hari ini jika salah harap di isi dalam kolom komentar

salam saya @zakie92

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53