The diary game ( 10 February 2022 ) istirahat di tempat

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians di mana pun kalian berada semoga kita selalu di beri kesehatan sehat badan sehat pikiran dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari.salam dari dari saya zakie92 yang baru-baru di platform ini.

seperti biasa nya di pagi ini saya bangun lebih awal sedikit melaksanakan shalat subuh selesai shalat mata terasa masih mengantuk rasa nya ingin rebahan sebentar sambil main smartphone beberapa menit kemudian istri memanggil untuk sarapan selesai sudah saya sarapan sekarang bersiap-siap pergi kerja.

IMG20220206080753-01-01.jpeg
gambaran di tempat kerja

jam 7:30saat saya sampai di tempat kerja
yaitu di pembangunan musholla bertepatan di Dayah al-abrar yang sekarang ini sedang kami poles tiang ini pekerjaan yang sangat membosankan dan bikin ngantuk namun kami harus tetap menyelesaikan nya secara pelan-pelan.hari sudah mulai panas jam di dinding sudah menunjukkan waktu pulang lalu segera membersihkan tempat kerja dan pulang ke rumah mau membersihkan diri dan melaksanakan shalat Zuhur.

sesudah shalat kemudian lanjut dengan sarapan
siang sekitar beberapa menit dapat kabar kalau setengah hari gak masuk kerja,jadi sekarang saya bisa bersantai sejenak di @warkop Ayi kopi di sana saya duduk dengan Usman menikmati segelas minuman segar Nurdin (nurti Sarai dingin) kemudian kami bercerita masa-masa di saat kami lajang yang penuh dengan memori daun pisang saat hujan turun ketawa ketiwi bersama.seingkat cerita kami di sini mengingat waktu sudah saat nya asar saya pergi ke mesjid terdekat mau melaksanakan shalat asar.

IMG20220210135838.jpg

IMG20220210135508-01.jpeg
Gambaran saat di warkop Ayi kopi

selesai shalat dari mesjid kembali ke tempat Ayi kopi karna saya ingin membayar minuman yang saya minum tadi,lalu saya berangkat pulang mau mandi membersihkan diri dan merapikan diri saya lalu saya keluar ngobrol dengan ibuk yang sedang duduk di teras rumah,kurang lebih satu jam ngobrol dengan ibuk saya kini saya pamit bersalaman mau pulang ke rumah yang satu lagi di Lhoknga.

sempai di Lhoknga saya duduk di teras rumah ngobrol dengan tetangga keasyikan obralan kami hingga waktu Maghrib tiba lalu saya masuk ke dalam rumah mau ambil wudhu dan melaksanakan shalat.

IMG20220211192130.jpg
Gambaran di rumah berduka

ketika malam nya saya pergi ke tempat orang meninggal,jarak dari rumah saya ke rumah orang meninggal 50 meter.di sana saya dengan pemuda membantu menyiapkan minuman untuk kami hidangkan.malam semakin larut saya pun sudah terasa ngantuk lalu saya pulang ke rumah mau istirahat dan menunggu pagi tiba.

sekian dan terimakasih sudah hadir di postingan saya ini

hormat saya kepada @steemcurator01 @steemcurator02

salam @zakie92

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67749.41
ETH 3262.59
USDT 1.00
SBD 2.64