CLUB5050 THE DIARY GAME || 24 APRIL 2022 || SANTUNAN ANAK YATIM DAN BUKA PUASA BERSAMA STEEMIANS

in Steem SEA2 years ago

50%hasil postingan ini saya sumbangkan ke @steem.amal

IMG_20220428_112203-01.jpeg
BERSAMA STEEMIANS PIDIE JAYA

Dipagi yang dingin ini aku kembali terbangun oleh suara nada alarm di ponselku yang amat keras sengaja aku setting ketika aku tidur Dan aku segera beranjak dari tempat tidurku lalu pergi kekamar mandi untuk membasuh muka Dan setelah itu aku segera pergi membangunkan istri dan adik ipar ku tertidur sangat lelah untuk membantu ibuk menyiap makanan sahur dan setelah makanan disiapkan kami segera menikmatinya bersama.

Kemudian selesai makan Aku masih dengan ke biasaanku aku pergi duduk bersantai diruang tamu dengan menikmati secangkir kopi hangat dan di temani sebatang rokok sambil menunggu waktu imsak tiba. tak lama setelah itu adzan subuh pun dikumandangkan di meunasah yang ada di desa saya segera bangkit dari tempat duduk dan segera menuju kamar mandi untuk berwudhu lalu melaksanakan sholat subuh berjamaah dengan istri.selesai shalat aku segera kembali keatas tempat tidur melanjutkan mimpi hingga sore hari.

hawa panas nya matahari menggigil, saya pun terbangun oleh suara azan dzuhur Dan aku segera bangun mengambil handuk lalu bergegas pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diriku hingga bersih dan setelah itu aku lanjutkan dengan berwudhu Setelah berpakaian dan mengenakan sarung aku segera melaksanakan ibadah sholat di meunasah. Kemudian setelah sholat saya duduk sebentar sambil bermain smartphone.seiring nya waktu yang berjalan tak terasa dengan kelalaian saya bermain hp.

Ketika sore tiba selesai saya melaksanakan sholat ashar smartphone berdirinya dari kawan untuk menghadiri acara santunan anak yatim dan berbuka puasa bersama yang akan kami laksanakan di Pesantren Bustanul Al Abrar kemudian saya berangkat untuk ikut membantu temana-temanku dalam menyukseskan acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama dengan Sahabat @Steem.amal. merapikan tempat dan mengatur bahan makanan dan minuman yang sudah di Peking dengan rapi hingga tiba lah waktu pembagian santunan anak yatim oleh bapak @anroja selaku penyerahan dan di bantu oleh Tgk.zulfikar. dan dengan izin Allah Alhamdulillah acara pembagian dan serah terima santunan anak yatim berjalan dengan lancar.

IMG_20220428_112144-01.jpeg

IMG_20220428_112952-01.jpeg

IMG20220424174227-01.jpeg
SERAH TERIMA PEMBAGIAN SANTUNAN ANAK YATIM

Setelah acara santunan anak yatim selesai kami pun melanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama. Dan kemudian kami lanjutkan dengan shalat maghrib berjama'ah.dan setelah sholat kami duduk sejenak sekalian membereskan membersihkan tempat dan setelah itu baru kami pulang.

IMG_20220428_112127.jpg

Singkat cerita, setelah selesainya waktu sholat teraweh. Aku pun segera keluar dan pergi menuju warung mesra untuk duduk nongkorng bersama dengan teman-teman dari steemians sambil menikmati kopi bersama.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62938.05
ETH 2552.06
USDT 1.00
SBD 2.63