CLUB'5050 THE DIARY GAME || KAMIS 2 JUNI 2022 || TAK SEMANIS MADU

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat steemians, berjumpa lagi kita di platform ini, semoga kita di pagi ini di beri kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. salam hangat steemians !

IMG20220602153038-01.jpeg

suara alarm yang keras, hingga saya terbangun dari tempat tidur menuju ke kamar mandi, mau mandi dan ambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, usai Shalat saya melihat burung yang sedang berdansa di atas pohon mangga dekat rumah, saya tidak tau nama burung tersebut, hingga di terbang ke tepi pantai.

namun setelah itu saya membantu sang istri yang sedang menyapu halaman, tak lama kemudian perut saya bunyi menandai bahwa saya kelaparan! selesai sarapan pagi saya berangkat kerja dan tidak lupa menggunakan helem agar tidak kepanasan dan melindungi dari bahaya.

jam 8 lewat saya sampai di tempat kerja dengan aman! Sekarang saya akan mengambil barang kerja dan akan memulai nya, tak lama kemudian si kawan datang dia pun segera melakukan pekerjaan nya, di selah-selah kami kerja awan hitam mulai datang menutupi matahari, akan nantik hujan kita tidak tau🤷, lalu saya dengan kawan sudah merasa lelah dan ingin beristirahat sejenak di bawah pohon nangka, tak lama setelah istirahat tiba kami melanjutkan lagi pekerjaan hingga siang tiba.

IMG20220602122702-01.jpeg

IMG20220602153034-01.jpeg

IMG20220602122607-01.jpeg
GAMBARAN DI TEMPAT KERJA

usai menyimpan barang perlengkapan kerja saya dengan kawan berangkat pulang ke rumah Karna perut sudah sangat lapar.

jam 2 siang usia shalat zhuhur dan usai sarapan saya kembali lagi ke tempat kerja, sampai di sana lansung melakukan pekerjaan kami, di selah-selah kami kerja awan hitam sudah mulai tertutup matahari, rintik hujan mulai turun sedikit-sedikit, namu kami masih bekerja. tak lama kemudian kami mulai lelah dan istirahat sebentar, tak lama sesudah istirahat kami lanjut lagi kerja hingga waktu asar tiba.

IMG20220602122747-02.jpeg

IMG20220602122747-01.jpeg

IMG20220602153038-01.jpeg
GAMBARAN KETIAN SORE HARI

lalu saya dengan kawan pun menyimpan barang pekerjaan di tempat aman dan kami membersihkan tempat kerja, usai itu kami segera pulang ke rumah masing-masing.saat tiba rumah,lansung saya mandi dan ambil wudhu melaksanakan shalat, usai shalat saya sarapan sedikit Karna ini perut sangat lapar ! kemudian saya berpakaian yang rapi dan segera pulang ke rumah yang satu lagi di desa Lhoknga, tidak lama di jalan saya pun sampai di rumah.

malam nya selesai shalat Maghrib, badan saya terasa sangat lelah sekali, saya pun beristirahat sejenak di rumah.

demikian lah cerita singkat saya hari jika ada kesalahan mohon di tegur.

Salam@zakie92

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68313.70
ETH 3663.55
USDT 1.00
SBD 3.66