Club'5050 THE DIARY GAME || JUM'AT 8 APRIL 2022 || BAROKAH DI BULAN RAMADHAN

in Steem SEA2 years ago

assalamualaikum sahabat steemians yang saya hormati berjumpa kembali lagi di platform ini dengan saya zakie92 yang akan meluangkan waktu sedikit untuk sahabat steemians.

IMG20220412162405-02.jpeg

masih dalam suasana bulan suci Ramadhan yang berkah dan Rahmat bagi kita semua ummat muslim.jam 3:30 subuh istri membangun kan saya ingin sarapan sahur yang sudah di siapkan sedang kan saya segera ke sumur ingin membasuh wajah hingga dengan bersih setelah itu saya pun segara ikut sahur dengan istri.

sekitar jam 5:00 subuh waktu imsak pun sudah masuk kini saya dengan istri ingin mempersiapkan diri untuk pergi ke meunasah mau melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah.limat menit selesai shalat saya ikut zikir beserta jamaah yang lain nya, selesai zikir saya pulang bersama istri lalu kami pergi asmara subuh berdua menggunakan sepeda motor , lebih kurang 2 jam kami di jalan sekarang kami berangkat pulang ke rumah.

saat sampai di rumah saya mengantikan pakaian ingin berangkat pulang ke desa meunasah raya Karna hari ini hari Jum'at kerja kami pun libur jadi saya bisa istirahat. matahari semakin panas saya pun terbangun dengan alarm jam di smartphone saya sudah waktunya Jum'at.
kemudahan bangun ke kamar mandi mau membersihkan diri hingga dengan selesai.

IMG_20220412_225619.jpg
GAMBARAN SATAT PERGI SHALAT JUM'AT**

jam12 siang saya pergi ke mesjid mau melaksanakan shalat Jum'at bersih kemudian membasuh wajah dengan air wudhu untuk shalat Jum'at berjamaah. beberapa menit kemudian shalat pun selesai saya kembali pulang ke rumah dan melanjutkan istirahat sekitar lebih kurang satu jam waktu terus berputar kemudian saya bangun dari tempat tidur ingin membersihkan diri kemudian saya pamit sama ayah dengan ibuk ingin pulang ke Lhoknga.

di tengah-tengah perjalanan menuju pulang azan asar berkumandang kemudian saya pun mampir ke mesjid terdekat ingin melaksanakan shalat asar. limat selesai shalat kini melanjutkan lagi perjalanan ku dan pada akhirnya saya pun tiba di rumah dengan selamat.

IMG20220412190343-01.jpeg

IMG20220411190839-01.jpeg
GAMBARAN MENU BUKA PUASA
sambil menunggu waktu berbuka saya ambil smartphone membuka steemit membaca postingan terpilih pada hari ini sering waktu yang berputar tibalah waktu berbuka puasa. selesai berbuka puasa saya ke sumur mau ambil wudhu untuk melaksanakan shalat Maghrib.

malam nya saya terasa sangat lelah sekali hingga saya tidak dapat hadir ke meunasah

sekian cerita singkat saya hari ini jika ada kata atau ejaan yang salah mohon tegur

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62648.12
ETH 2562.87
USDT 1.00
SBD 2.74