Club' 5050 The diary game ( 20 feb 2022 ) masih terbaring

in Steem SEA2 years ago

halo sahabat steemians berjumpa kembali dengan saya zakie92 di platform ini.semoga kita selalu di beri umur panjang sehat badan dan sehat pikiran.

selamat pagi semua nya sudah beberapa hari saya tidak hadir di komunitas ini dan banyak sekali diary saya yang tertinggal, sebelum nya saya minta maaf sama kawan-kawan yang ada di komunitas ini beberapa hari yang lalu saya menimpa sakit t setelah pulang aktivitas di tempat kerja baru saya.di sana badan saya sudah terasa tidak enak namun saya tatap melanjutkan pekerjaan saya sampai dengan dengan selesai.

IMG20220215085631-01.jpeg

IMG20220215085648-01.jpeg
Gambaran tempat kerja baru

ketika saya sedang bekerja bos jamal datang di tempat kami kerja baru kami.beliau berkata sama saya." kalau kamu lagi kurang sehat sebaik nya kamu pulang beristirahat". terus saya jawab" tidak apa-apa bos masih sanggup saya bekerja! ketika selesai bos Jamal memberi nasehat pada kami berdua dia pun pulang ke tempat kerja nya di mushalla.

waktu terus berjalan kemudian kami menghentikan pekerjaan lalu saya pulang ke rumah,saat tiba di rumah setelah saya mandi dan setelah saya selesai shalat badan sudah terasa meriang namun saya tetap harus sarapan.selesai sarapan istirahat sebentar kepala sudah terasa pusing dan suhu badan saya sudah semakin panas namun saya tetap melawan sakit dan tetap harus melanjut aktivitas saya Karana saya tidak sanggup meninggalkan kawan seorang di tempat kerja dan telah di kasih kepercayaan sama bos Jamal sama saya.

IMG20220213080218-01-01.jpeg
Jalan menuju kerja baru

lalu saya terus melaju ke tempat kerja dan dengan seperti biasa nya dengan kawan lansung berkerja, kondisi saya pun sudah mulai me lemes tetapi saya tidak memperlihat kan sama kawan kalau saya sedang sakit,waktu terus berjalan hingga Pekerjaan kami pun sudah selesai lalu kami pulang ke rumah masing-masing.saat sampai rumah saya terus mandi membersihkan diri dan mengambil wudhu kemudian saya melaksanakan shalat.

sesudah shalat saya pamit sama ibuk untuk pulang sudah tidak sanggup menahan sakti.lalu ibuk saya berkata hati-hati di jalan saat pulang Karana badan mu terasa melemah dan jangan lupa beli obat nya." terimakasih ibu atas perhatian nya dan saya lansung pulang dan mampir ke apotik terdekat mau membeli obat.

sesampai saya di rumah saya sarapan dan saya minum obat lalu saya beristirahat sejenak.

terimakasih sudah membaca dan sudah singgah di postingan saya.ini saya belum sanggup untuk menulis diary karna masih dalam kurang sehat tetapi saya tidak enak sama kawan-kawan di komunitas ini Karna sudah lama tidak hadir.

salam saya @zakie92

Sort:  
 2 years ago 

Walaupun masih kurang sehat, tapi tetap semangat dalam bekerja, semoga lekas sembuh bg

 2 years ago 

Sama-sama @asriani ,,,demi masa depan tetap harus semangat

 2 years ago 

😊👍

 2 years ago 

☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66425.17
ETH 3185.93
USDT 1.00
SBD 2.63