[THE DIARY GAME] Power Up Menuju 20K Steem Power

in Steem SEA8 days ago

image.png

IMPIAN saya pada akhir tahun ini bisa mencapai 20.000 Steem Power. Untuk bisa mencapai mimpi tersbeut, saya terus berupaya melakukan power up pada setiap kesempatan. Saat ini, Selasa 11 Juni 2024, posisi Steem Power [SP] saya berada di angka 18,162.490. Butuh kerja keras dan komitmen yang kuat untuk terus bisa meningkatkan SP menuju angka harapan.

Banyak teman-teman yang bergabung belakangan dalam platform ini, sudah lebih dulu menikmati posisi tersebut. Karena itu, saya pun ingin segera bisa menyusul mereka. Nothing Impossible mungkin menjadi kalimat penyemangat bagi saya sejak awal bergabung di sini.

image.png

Sejak awal pula, sejak pertama sekali membuat akun, para senior sudah memberitahukan saya jika SP yang kita miliki akan sangat menentukan posisi kita di platform ini. Karena itu, mereka berpesan, jika power up menjadi sebuah keniscayaan. Namun tak dapat dinafikan, bahwa setiap saat kita juga butuh income untuk mendukung semua aktivitas keseharian. tak terkecuali untuk melihat peluang dari ap yang kita hasilkan di sini.

Hanya saja pilihannya, jika kita ingin terus menikmati hasil, maka perkembangan akun kita akan berjalan apa adanya. Sebaliknya jika kita tetap berusaha menyeimbangkan antara menikmati hasil dan power up, maka mungkin akun kita akan tumbuh lebih baik.

image.png

Mohon dukungan dari teman-teman dan senior, semoga mimpi saya memiliki 20 K SP bisa tercapai sebelum pergantian tahun nanti. Kebahagiaan akan berkali lipat jika capain tersebut bisa diraih lebih awal. Aamiin.

Mini Logo Steemit.png

Zainal Bakri

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 days ago 

Luar Biasa Pak @zainalbakri komisioner KIP Lhokseumawe

 8 days ago 

🫢🥹

 8 days ago 

Wah bapak sangat keren ya,👍👍👍 semoga sukses selalu sesuai dengan harapannya

 8 days ago 

Terima kasih ya 👍

 8 days ago 

Sama2 bpk, doakan saya juga ya bisa sukses seperti bpk🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65216.94
ETH 3531.61
USDT 1.00
SBD 2.44