50% dari hasil ini akan di domasikan kepada @steem.amal || The Diary Game season 3 || Betterlife || Rabu (19 Mei 2021) Mnegunjungi bendungan yang dangat bagus di aceh utara

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat setemian semua ...

IMG_20210519_153309.jpg

Ini adalah diery pertama saya di @steem.SEA semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Jam 06:00
Saya bangun untuk melaksanakan shalat subuh 2 rakaat seperti biasa hal yang wajib di lakukan ole kaun muslim sedunia yaitu shalat subuh, setelah usai shalat subuh saya melihat keramba saya dan kasih makan ikan saya setiap pagi nya, ini adalah kermaba yang saya ceritakan pada perkenalan saya pertama kemarin.

IMG_20210429_070855.jpg

Jam 07:00 saya bergegas untuk memulai aktifitas saya hari ini seperti biasa ini adalah musim kami turun ke sawah untuk bajak sawah sudah biasa kami lakukan tiap pagi nya kecuali pagi jumat itu larangan bagi qanun kampung kami, karena hari jumat adalah hari penuh berkah jadi oleh sebab itu kami ada perturan sendiri di kampung, jika melanggar akan di sanksikan dengan membuat kue "APAM" 100 PCS sekali untuk di bawa ke mesjid makan disana Itu sanksi nya bagi yang melanggar

IMG_20200512_134337.jpg

Jam 12:00
Terik nya matahari membuat saya tak betah di area sawah dan saya pun pulang untuk mandi dan beristirahat sejenak,ini adalah kerjaan berat bagi orang yang belum pernah ke sawah sungguh merasa seluruh badanku pegel pegel dan capek pun melebihi berlarian 2km.

Jam 14.00
Terdengar suara nada dering hp saya yang tak lain itu adalah kawan saya dia memintaku untuk mengantarkan dia ke tempat kawan nya ingin berangkat ke medan untuk kerja disana ya begitulah hidup di perkampungan kalau kita tidak merantau tidak ada perubahan dalam kehidupan kita, maka dari itu kebanyakan pemuda di kampung saya 80% pemuda nya berangkat merantau. Ada di daerah lokal bahkan ke luar negeri untuk mengirim uang nya kepada orang tua yang ada di kamping dan bagi yang ada menikah mereka mengirim nya kepada istri mereka dan anak anak mereka.

IMG_20210519_144025.jpgmenikmati secangkir kopi sanger

Usai saya mengantarkan kawan saya ke tempat kawan nya, saya merasa haus dan ingin menikmati secangkir kopi sanger panas dengan menikmati sebatang rokok, tidak ada kegiatan yang sangat penting di sore hari ini maka dari itu saya bisa nongkrong sebentar sambil bermain game di waktu kosong saya. Supaya rasa bosan saya pun gak terlalu.

Screenshot_20210519_031036.jpgGame PUBG Mobile

Jam 17:00
Kawan saya @Mukliss pun menelpon saya mengajak saya pergi ke bendungan langkahan sambilan kami membuat content untuk steemit ya begitulah kalau kita pengangguran sungguh rasa bosan pun selalu menghampiri kita. Makanya butuh refresing walaupun hanya dekat dekat sini aja sampai sore nya kami disana kami pun langsung pulang kerumah masing


IMG_20200324_174613.jpg

IMG_20200324_175852.jpgsaya pergi dengan @mukliss

IMG_20210426_012131.jpgini adalah bendungan Langkahan Aceh utara


Jam 20:00
Kami pun keluara bersama untuk nongkrong di warung kopi itulah uda jadi tradisi anak aceh pelampiasan nya kalau dirumah terasa sangat bosan sehingga kami pun pergi untuk menikmati secangkir kopi.


IMG_20200508_004858.jpg


bertukar pikiran disana pastinya mengadu argumentasi tentang apa yang terjadi sekarang di palestina dan kami hanya peduli terhadap mereka karena kita semua unat islam harus merasa kasihan kepada merek sampai jam 23:00 kami pun duduk disnaa dan pulang kerumah masing2.

dalam postingan ini saya dibanti oleh @muklis dalam membuat postingan di @steem.SEA

Ini adalah postingan pertama saya di @steem.SEA salam kenalan semua nya kawan kawan.

Semoga sahabat steemit semuanya suka dan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini semoga kita kompak terus. Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit in

IMG_20210518_023253.jpg

Sort:  

terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini semoga kita kompak terus.Terima kasih kepada @radjasalman @steemcurator08 @booming03 @anroja @inwi @ernaerningsih @p3d1 @nazarul @firyfaiz serta teman-teman semua di Komunitas Steem Sea yang selalu mendukung saya dalam memberikan pengaruh positif di Steemit ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59096.52
ETH 2516.65
USDT 1.00
SBD 2.46