The deary game, Senin 10-12-2023 Melihat Perkembangan udang Vaname

in Steem SEA9 months ago

IMG20211202172139.jpg


Assalamualaikum..


Hai sahabat steemit Apakabar semuanya hari ini, semoga dipagi yang cerah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari yang sudah kita lewati semoga tidak ada halangan satu pun di pagi hari ini untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari, Amiin.

Jam alarm pagi berbunyi seperti saya segera bangun menuju ke kamar mandi saya langsung membasuh muka dan gosok gigi kemudian saya mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah selesai shalat subuh Saya melakukan pekerjaan apa yang bisa dikerjakan sambil menunggu matahari terbit.

Jam 07:30 WIB saya mengajak anak-anak kewarung yang tak jauh dari tempat tinggal saya untuk sarapan pagi dan minum kopi dan membeli sarapan pagi, setelah sarapan pagi saya mengajak anak-anak pulang karena saya harus ketambak

Sesampainya rumah saya mengajak istri dan anak-anak untuk pergi ketambak untuk melihat perkembangan udang vaname, sebelum sampai ketambak saya singgah simpang len sebentar untuk membeli somay dan jajanan lainya. setelah selesai langsung berangkat ketambak, sesampainya disana saya memberi pakan dan mengambil jala yang ada dipondok tempat saya beristirahat ketika saya pergi ketambak kemudian saya langsung menjala beberapa kali ditempat yang diberi pakan tadi. tidak terasa dimesjid pun terdengar suara azan magrib saya pun mengajak anak anak untuk pulang.

IMG20211202172408.jpg

IMG20211202172137.jpg

IMG20211202172203.jpg

Setibanya di rumah seperti biasa karena waktu sudah magrib saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat magrib di rumah, selanjut saya makan bersama keluarga dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.


Demikian postingan saya,

Wassalam

@zacky7

Sort:  
 9 months ago (edited)
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0.1

Thank you for sharing together here.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.55
ETH 2482.59
USDT 1.00
SBD 2.38