The deary game, Rabu 29-11-2023 ( Aktivitas Sehari har )

in Steem SEA7 months ago

Assalamualaikum..


IMG20231130085222.jpg

Hai sahabat steemit Apakabar semuanya hari ini, semoga dipagi yang cerah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari yang sudah kita lewati semoga tidak ada halangan satu pun di pagi hari ini untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari, Amiin.

Jam alarm pagi berbunyi seperti saya segera bangun menuju ke kamar mandi saya langsung membasuh muka dan gosok gigi kemudian saya mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah selesai shalat subuh saya melakukan pekerjaan apa yang bisa dikerjakan sambil menunggu matahari terbit.

Pada pagi ini pukul 07:00 WIB saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, kemudian saya ber siap-siap untuk berangkat kekantor dan tak lupa juga saya sarapan pagi yang telah di siapin oleh istri, setelah sarapan saya langsung berangkat menuju kekantor, alhamdulillah saya sudah sampai di kantor dengan selamat dan segera melakukan finger print kehadiran pagi. setelah itu saya masuk keruangan dan menyiapkan segala perlengkapan kerja. Setelah beres, saya keluar lagi dan ikut nongkrong di Pos Piket bersama dengan beberapa orang teman dan kami ngopi di situ sambil bercengkrama. Selesai ngopi semua pegawai kembali keruangan dan melanjutkan pekerjaannya yang belum selesai.

Saya pun menuju kembali ke ruangan melakukan aktivitas seperti karyawan lainnya yang menjadi tanggung jawab masing masing dan saya mulai menginput hasil pembayaran sertifikasi tahap IV pada aplikasi Siaga Pendis bersadar yang diterima oleh masing masing guru. tak terasa jam pun pukul 12:15 WIB saya menghentikan pekerjaan dan saya pulang ke rumah untuk makan siang bersama keluarga, setelah makan siang saya beristirahat sejenak.

Sekitar pukul 14:15 WIB saya tiba di kantor untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dan tak terasa Adzan Ashar pun berkumandang dan saya pun ikut salat berjamaah bersama teman-teman di mushala al-ikhlas Kantor Kementerian Agama kota Lhokseumawe. setelah shalat Ashar saya duduk sejenak sambil menunggu jam pulang kantor dan ketika jam menunjukkan pukul 16:30 WIB yang berarti jam kantor berakhir baru kami semua membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

kebetulan hari selasa disimpang jalan line adalah hari pajak atau hari di mana semua tukang jualan berkumpul dan menjajakan dagangannya, kami hanya melihat-lihat saja dan menghabiskan hari di pajak,. selanjutnya kamipun singgah untuk membeli buah jeruk untuk anak-anak dan membeli mie goreng untuk kami bawa pulang kerumah.

IMG20211207174651.jpg

Setibanya di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat magrib di rumah, selanjut saya makan bersama keluarga dan menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga sambil membuat jala.

.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan

Wassalam

@zacky17

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64091.48
ETH 3514.97
USDT 1.00
SBD 2.52