The deary game, Minggu 3-12-2023 Luangkan waktu untuk anak anak.

in Steem SEA6 months ago

IMG20220219164503.jpg

Hai sahabat steemeas apakabar semuanya hari ini, semoga dipagi yang cerah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang satupun, mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari yang sudah kita lewati semoga tidak ada halangan satu pun di pagi hari ini untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari, Amiin.

Jam alarm pagi berbunyi seperti saya segera bangun menuju ke kamar mandi saya langsung membasuh muka dan gosok gigi kemudian saya mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah selesai shalat subuh saya duduk sejenak dan melakukan aktivitas seperti biasa.

Jam 07:30 WIB saya mengajak anak-anak kewarung yang tak jauh dari tempat tinggal saya untuk sarapan pagi dan minum kopi dan membeli sarapan pagi, setelah sarapan pagi saya mengajak anak-anak pulang karena saya harus ketambak.

Sesampainya dirumah saya mengambil bahan bahan yang saya langsung berangkat ketambak untuk membuat air yang ada dalam tambak karena mau saya keringin nanti malam, terasa hari pun sudah mulai siang setelah selesai saya langsung pulang sesampainya di rumah saya masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan makan siang. setelah makan siang kemudian saya beristihat sejenak.

IMG20220219171228.jpg

IMG20220219171220.jpg

IMG20220219164503.jpg

Sekitar jam 15:00 WIB saya mengajak istri dan anak-anak untuk pergi ke laut, kemudian istri saya membereskan barang-barang setelah selesai kami pun berangkat ke pelabuhan PIM. sesampainya di sana sebentar di tempat parkiran kereta sambil memesan segelas kopi setelah minum kopi saya mengajak anak-anak untuk bermain pinggir pantai, kemudian si adik dan si Kakak mengganti pakaiannya yang telah disiapkan oleh istri dari rumah setelah selesai kami pun bermain di pinggir pantai tak terasa Hari pun sudah mulai gelap kami pun bersiap-siap untuk pulang ke rumah.

IMG20220219164529.jpg

IMG20220219164300.jpg

Setibanya dirumah saya langsung masuk ke rumah dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat magrib dirumah. setelah shalat saya makan bersama saya duduk sejenak.

Demikian postingan saya, Terimakasih


Wassalam

@zacky17

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97