The deary game, Jumat 1-12-2023 ( Ngopi bareng awal bulan Desember )

in Steem SEA7 months ago (edited)

IMG20230901101727.jpg

Assalamualaikum..

Hai sahabat steemit Apa kabar semuanya hari ini, semoga di pagi yang cerah ini kita semua diberikan kesehatan tanpa kurang mudah, Mudah-mudahan hari ini lebih baik lagi dari hari-hari yang sudah kita lewati semoga ada halangan satu pun di pagi hari ini untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari, Aamiin.

Jam alarm pagi berbunyi seperti saya segera bangun menuju ke kamar mandi saya langsung membasuh muka dan gosok gigi kemudian saya mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah selesai shalat subuh Saya melakukan pekerjaan apa yang bisa dikerjakan sambil menunggu matahari terbit.

Pada pagi ini Pukul 07:45 WIB saya sampai di kantor dengan selamat seperti biasa segera melakukan finger print kehadiran pagi. Setelah saya masuk keruangan dan menghidupi laptop untuk keperluan saya bekerja. Setelah selesai, saya keluar lagi dan ikut nongkrong di Pos Piket bersama beberapa orang teman dan kami ngopi di situ sambil bercengkrama. Selesai ngopi semua pegawai kembali keruangan dan melanjutkan pekerjaan masing-masing.


Saya pun menuju kembali ke ruangan dan mulai aktivitas seperti biasa. tidak terasa sudah pukul 11:45 WIB saya berhenti bekerja dan saya pulang ke rumah untuk makan siang bersama keluarga, setelah makan siang saya bersiap siap untuk melaksanakan shalat jumat di mesjid Mesjid AT Taqwa Paloh.


Sekitar pukul 14:00 WIB saya tiba di kantor, setibanya di kantor saya langsung masuk keruangan tempat saya bekerja untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai dan tak terasa Adzan Ashar pun berkumandang dan saya pun ikut shalat berjamaah bersama teman-teman di mushala Kantor Kementerian Agama kota Lhokseumawe . setelah shalat Ashar saya duduk sambil menunggu jam pulang kantor dan ketika jam menunjukkan pukul 17:00 WIB,yang berarti jam kantor berakhir dan kami berangkat untuk pulang kerumahnya masing masing.

IMG20220417055640.jpg

IMG20220417055535.jpg


Setibanya di rumah anak-anak sudah menunggu dan saya mengajak mereka pergi ke tambak untuk memberi pakan udang, sebelum sampai ditambak kami singgah sebentar diwarung untuk mesmbeli mie goreng, setelah selesai saya langsung berangkat sesampainya ditambak saya langsung memberi pakan udang dan anak anak bermain seperti biasa.setelah selesai memberi pakan udang saya duduk sejenak sambil melihat anak anak bermain, tak lama kemudian saya pun mengajak anak anak untuk pulang ke rumah karena hari sudah menjelang magrib.

Setibanya di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat magrib di rumah, selanjut saya makan bersama keluarga danan duduk sejenak sambil menunggu kawan untuk pergi mengambil batang bambu.

Demikian postingan saya, Terima Kasih Saya ucapkan

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Terima kasih atas dukungan anda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64622.42
ETH 3518.17
USDT 1.00
SBD 2.46