Betterlife, The Diary Game (Rabu 2 juni 2021)Makan baso sederhana tapi nikmat

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemians...
Semoga hari ini menyenagkan sahabat semua dan selalu dalam lindungan Tuhan Y.M.E...

Pagi hari ini saya bangun kesiangan dan kebangun dengan sebuah gerobak bakso yg menurut saya lumayan enak dengan harga yg terjangkau di kalangan masyarakat.

Dan ketika saya mendengar gentingan yang berbunyi dari seorang penjual bakso gerobak,saya langsung bangun dan mencuci muka saya dan sesudah itu saya langsung mengambil sebuah mangkok untuk saya menunggu bakso nya tiba di depan rumah.

20210602_150858.jpg
Mangkok baso
Sesudah saya menunggu baso nya tiba,saya langsung kasih mangkok yg saya pegang pada tukang baso nya,saya pesan baso nyan dengan harga 10.000 rupiah.
tukang baso nya langsung menyiapkan baso untuk saya dengan toping ayam panggang yg sangat saya sukai ketika saya makan baso.

20210602_132724.jpg
Kang baso

Sesudah itu saya langsung mencicipi rasa baso nya,karna saya suka baso pedas saya meraskan ada cabe yg masih kurang terasa dilidah saya,saya langsung mengambil cabe nya lagi dan saya tambah cabe nya lagi agar baso saya terasa sempurna dan sangat enak.

20210602_132757.jpg
Toping ayam bakar

Dan selesai itu,saya langsung masuk kerumah untuk menikmati baso tersebut di meja makan di rumah saya,baso nya langsung saya nikmati dengan santai dan penuh kenikmatan dan keringat pun keluar dengan sedikit membasahi dahi saya karna cabe nya sangat kerasa.

20210602_132900.jpg
Baso siap di makan

Sesudah saya menikmati baso saya dan baso nya sudah habis saya langsung pergi kesuatu tempat tongkrongan di desa saya untuk mencari angin dengan karena saya merasa kepesasan.

Ketika tiba di tempat tongkrongan,saya melihat cuaca di siang hari ini yg begitu mendung dan rasa akan turun nya hujan lagi.

20210602_144633.jpg
Cuaca mendung
Ditempat tersebut saya merasa kesepian dan tidak ada satupun kawan yg nampak disini,saya langsung membuka hp saya untuk membuka sebuah aplikasi musik den mendengar sebuah lagu favorit saya di aplikasi tersebut.

Screenshot_20210602-144342_Resso.jpg
Mendengar lagu

di saat saya sedang mendengar lagu tersebut tiba tiba ada seorang pak haji setempat menghampiri saya duduk dan ia bertanya mengenai keadaan atau cuaca alam yg sangat mendung.

20210602_145445.jpg
pak haji

Dan setelah itu saya merasa tidak nyaman dengan angin pun sudah mulai meniup pepohonan yg ada di sekitaran tempat saya duduk.
setelah itu saya langsung pulang sebelum saya kehujanan dan angin yg kencang.

Inilah cerita saya hari ini,semoga sahabat steemians senang mebaca nya...
Terimakasi...

Salam Sejahtera @zack27

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63017.22
ETH 2457.38
USDT 1.00
SBD 2.61