The Diary Game (Senin, 15 Mei 2023) Kejutan yang Membahagiakan

in Steem SEAlast year

BB49BC6D-2862-4A6B-BDDF-037F72D1F12A.jpeg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sobat steemian semuanya dimanapun anda berada, bagaimana kabar Anda hari ini? semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Sejak bergabung dengan steemit bulan Agustus 2022 hari ini saya merasa sedikit terkejut karena mendapatkan notifikasi dari dua komunitas penyelengga “Steemit Engagement Challenge Season 9 Week 4” sekaligus. Yang menjadi keterkejutan saya adalah dinobatkan sebagai nominasi tiga besar pemenang kontes yang diselenggarakan tersebut. Adapun hadiah yang saya dapatkan adalah TRX dan STEEM POWER.

Hal yang tidak pernah saya sangka sama sekali sebab salah satu dari postingan tersebut tidak mendapatkan kurasi dar SC01 maupun SC02. Benar-benar tidak saya sangka akan masuk dalam kategori sebagai pemenang karena saya masih dalam tahap pembelajaran membuat postingan kontes atau challenge.

072A384B-DD03-4646-A84D-A54491DD1D9A.jpeg

8EBB84D5-5CA6-4F1D-B630-74B9ABF33507.jpeg
Membuat postingan di steemi

Berawal di pagi hari saya bangun tidur pada pukul 06:25 karena terdengar suara alarm yang bertubi-tubi dari smartphone. Tidak seperti kemarin saya terbangun kesiangan karena terlalu lelap dalam tidur. Setelah bangun saya ke kamar mandi mengambil wudhuk guna menunaikan kewajiban sholat subuh. Kalau pun hari ini saya tidak terbangun akan suara alarm tetapi sudah ada yang membangunkan karena istri sudah kembali dari Banda Aceh melayat ke rumah saudaranya yang meninggal.

Seperti biasa setelah sholat subuh saya menyapu lantai dan membereskan barang dagangan di tempat usaha fotocopy dan saya teruskan dengan olah raga ringan. Waktu demi waktu berlalu di tempat usaha fotocopy saya melayani konsumen dengan setia. Saat ada waktu luang saya mencoba menulis postingan challenge dan diary game untuk saya posting di steemit.

Pukul 13:35 saya sholat dzuhur dan makan siang yang sudah disiapkan istri, setelah itu saya melanjutkan kembali aktivitas di tempat usaha fotocopy sambil merampungkan postingan tadi. Memang dalam membuat postingan challenge atau kontes saya agak sedikit lama karena berusaha seminimal mungkin tidak terkena plagiarisme. Tulisan yang saya posting benar-benar asli hasil pemikiran saya sendiri alias original.

Dari beberapa postingan challenge yang sudah saya tulis belum ada satupun yang terkena unsur plagiarisme dan selalu mendapat penilaian yang bagus dari moderator komunitas walaupun jarang mendapatkan kurasi dari SC01 maupun SC02, tetapi saya tetap konsisten membuat karya yang kreatif. Pukul 16:35 atau setelah sholat ashar saya menjemput anak yang pulang dari pengajian siang, karena belum waktunya, saya menunggu beberapa saat sambil ngobrol dengan wali murid lainnya.

59E61AF4-9911-4950-A847-4726C8F014E0.jpeg

2863FB1E-EC6E-4C8E-A66E-26E2A351768F.jpeg
Menjemput anak pulang dari pengajian

Setelah menjemput anak pulang dari pengajian, saya ke warung kelontong untuk membeli beras yang kebetulan sudah habis. Kenudian kembali ke rumah dan beraktivitas lagi hingga pukul 18:00. Malam harinya saya melanjutkan pekerjaan di toko sampai pukul 23:00, sholat isya dan istirahat.

87A64D2C-A1D9-4E61-9D88-D6AE7C6022A0.jpeg
Membeli beras di warung

Demikian The Diary Game singkat saya, sekian dan terima kasih atas waktunya.

Melaluli postingan ini saya ingin mengajak sahabat steemians semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness sebagai witness pada akun steemit anda Klik Disini

Best Regard,
@yuswadinisam

Steem.png

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Disini lah kita sangat nyaman menulis postingan steemit, kita bisa menulis postingan kapanpun tanpa menganggu aktivitas kita yang lain

 last year 

Terima kasih sudah memberi tanggapan dan dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57716.25
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.26