The Diary Game (Minggu, 04 Juni 2023) Rekrut Pengguna Steemit BarusteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sobat steemian semuanya dimanapun anda berada, bagaimana kabar anda hari ini? semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

20230604_112854_750.jpeg
Bersama pengguna baru @steem-01

Minggu pagi yang sejuk karena hujan kemarin dan malamnya mendung, udaranya terasa sangat segar membuat saya betah berlama-lama di luar. Akhir pekan ini saya dan keluarga tidak ada rencana kemana-mana, fokus di tempat usaha fotocopy mencari rezeki. Setelah sholat subuh tadi pukul 05:35 kemudian bersih- bersih di tempat usaha fotocopy.

Hari ini saya tidak melakukan olah raga karena sedang malas- malasnya, rencana mau menyambung tidur barang beberapa jam lagi dan tempat usaha fotocopy akan dijaga oleh istri saya. Saat membereskan barang-barang di tempat usaha fotocopy dari kejauhan saya melihat @muhammadfiras sedang membersihkan pekarangan rumahnya. Beberapa hari ini saya jarang berjumpa dengan mungkin dikarenakan sedang banyak tugas di kantor. Saya sengaja tidak memanggilnya takut mengganggu pekerjaannya.

IMG_2779.jpeg
Saudara @muhammadfiras sedang membersihkan halaman rumahnya

Sebenarnya hari ini saya ada janjian dengan seseorang yang akan mendaftarkan dirinya pada platform steemit tercinta ini, namun karena masih terlalu pagi saya berpikir dia tidak akan datang. Istri saya sudah siap sedia di tempat usaha fotocopy dan saya akan melanjutkan tidur.

Pukul 11:20 saya dikejutkan oleh panggilan istri, ternyata hari ini dia lupa bahwa ada acara“seuneujoh” di kampung halamannya, anak yang meninggal tenggelam di laut jangka hari senin yang lalu. Saya terpaksa bangun dan mandi untuk melanjutkan aktivitas di toko usaha fotocopy. Dan untung saja saya telah bangun karena beberapa saat kemudian orang yang saya bilang untuk mendaftarkan akunnya pada platform steemit telah datang ke tempat usaha saya.

Tidak menunggu lama saya langsung mengarahkannya untuk mengikuti langkah-langkah pendaftaran akun pada platform steemit. Tahap demi tahap dia selesaikan dengan baik, saya hanya membantu mengarahkannya saja. Maklum saja karena dia seorang yang berpendidikan yang sedang kuliah pada salah satu perguruan tinggi jadi sedikit banyak sudah tahu bagaimana proses pendaftaran akun. Setelah semuanya selesai dia menamai akun steemitnya dengan nama @steem-01 alih-alih menyerupai steemcurator01. Ada-ada saja, pikir saya.

20230604_113003_999.jpeg
Mendaftarkan pengguna baru @steem-01

Kemudian saya menuntunnya lagi membuat postingan perkenalan diri lengkap dengan penggunaan “markdown styling guide” yang saya ketahui. Saya hampir tidak menemui kendala apa-apa saat menuntunya dari mulai mendaftarkan hingga membuat postingan achievement1 / perkenalan diri karena dia orangnya cepat tanggap.

Teman-teman steemians semua, pada hari yang berbahagia ini saya melakukan Power-Up pada akun steemit saya sebanyak 248.186 STEEM. Ini adalah bentuk sumbangsih saya untuk investasi pada platform yang indah ini.

IMG_2805.jpeg
Melakukan Power-Up akun steemit

Adapun STEEM ini saya peroleh dari hasil rewards dan mengconvert TRX ke STEEM.

Demikian The Diary Game singkat saya, sekian dan terima kasih atas waktunya berkenan membaca tulisan saya ini.

Melaluli postingan ini saya ingin mengajak sahabat steemians semua untuk mendukung @pennsif dengan memilih @pennsif.witness sebagai witness pada akun steemit anda Klik Disini

Best Regard,
@yuswadinisam

Steem.png

About Me

Sort:  
 last year 

diary yang mantap bang

 last year 

Terima kasih @teukuipul87 atas tanggapannya

 last year 

Terimakasih @yuswadinisam atas mentioned saya dan selamat bergabung dengan sTeeMian yang nama @steem-01.

 last year 

Terima kasih kembali @muhammadfiras semoga pengguna baru ini sukses di steemit

Terimakasih pak @muhammadfiras mohon arahan dan bimbingan untuk saya newcomer pak

 last year 

Insyaallah @steem-01, akan membantunya semampu saya yang penting jangan malu untuk belajar dan jangan malu bertanya,

 last year 

Good job bang @yuswadinisam

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @pandora2010

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

 last year 

Terima kasih kepada @pandora2010 dan SC04 yang telah memberi saya dukungan pada postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57716.25
ETH 3155.19
USDT 1.00
SBD 2.26