The Diary Game ( 09 April, 2023 ) Belanja Baju LebaransteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year (edited)

0BA0B66F-1D2F-45B4-AF35-DE66CC44DE64.jpeg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin. Hari ini saya @yuswadinisam kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game. Sahabat steemian dimanapun berada. Semoga segala kebahagiaan selalu menyertai kita semua. Selamat menjalankan beragam aktivitas hari ini dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, semoga segala amal ibadah kita diterima disisi Allah SWT.

Minggu 09 April 2023 merupakan hari ke delapanbelas dibulan puasa Ramadhan 1444 Hijriyah. Hari ini saya tidak membuka tempat usaha fotocopy karena akan menemani istri dan anak-anak untuk berbelanja baju lebaran. Sebagaimana lebaran-lebaran sebelumnya dan sudah menjadi satu tradisi belanja baju baru lebaran adalah kewajiban yang harus terpenuhi.

595C6138-5618-439C-A1E0-6CF5B6F87AFC.jpeg

EA26DA5E-C678-49AB-81E5-5D7A8363C8B6.jpeg

58FC3382-2F09-4DFA-9801-CA2E8F7EAE62.jpeg

Pukul 13:25 wib saya bersama istri dan anak-anak berangkat ke Lhokseumawe setelah menunaikan shalat Zuhur di rumah. Tiba di Lhokseumawe pukul 14:15.

Merayakan Hari Raya Lebaran memang hampir selalu dirayakan dengan mengenakan pakaian serba baru. Hal tersebut pun saya lakukan bersama istri dan anak-anak. Pada hari ini meluangkan waktu untuk menemani sang istri dan anak-anak membeli baju Lebaran di toko kawasan Jalan Baru Lhokseumawe. Toko yang kami singgahi menyediakan berbagai macam kain bakal pakaian dan kain sarung. Istri saya memilih kain yang bermotif batik untuk dijahitkan pakaian seragam yang akan dipakai pada hari Lebaran nanti.

Anak-anak sangat senang sekali saat mengetahui akan dibelikan baju Lebaran. Mereka memilih pakaian kesukaan sendiri dan tentunya harus mendapat persetujuan dari ibunya dulu. Istri saya pun telihat sibuk memilih pakaian untuk anak-anak, satu persatu tempat pajangan didatangi lalu dipilihkan dan dicobakan pada anak-anak kami. Sedangkan saya sibuk memilih kain sarung yang akan saya gunakan pada saat shalat Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi.

BFB2D654-4FB3-429E-93A3-8C2702D3E3CE.jpeg

Sembari istri memilih baju dan kain bakal pakaiain, saya menyempatkan diri untuk shalat Ashar di Mushalla terdekat. Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 17:05 dan sepertinya toko-toko mau tutup. Tetapi istri dan anak-anak belum habis membeli baju. Membeli baju baru Lebaran waktu lama karena harus keluar masuk beberapa toko mencari pakaian sesuai selera.

Sebelum pulang anak-anak mengajak untuk berbuka puasa di kawasan Lhokseumawe. Demi untuk menyenangkan mereka saya mengiyakan ajakan tersebut. Terlihat senyum penuh kebahagian dari kedua anak saya. Kemudian kami mengelilingi kota Lhokseumawe untuk mencari tempat buka puasa yang menyediakan menu kesukaan anak saya. Akhirnya saya memilih EQ Seafood sebagai tempat untuk kami berbuka puasa, selain menyediakan menu seafood juga menyediakan ayam bakar dan ayam penyet menu favorit anak-anak.

88248774-4D4E-47B6-915E-2E4C157F7AEB.jpeg

D6B46BDF-43B4-47A8-AEDD-09555E87E1D6.jpeg

F4C2F974-F4B0-454A-94E4-5964388998EB.jpeg

C99EBA55-BF17-4CC6-9F46-4B64BFE4BB58.jpeg

Setelah buka puasa dan shalat Magrib, pukul 19:55 kami beranjak pulang dan tiba dirumah pukul 21:05.

Demikian diary game saya 09 April 2023. Terimakasih atas perhatian teman-teman steemians semua.

Salam Steemians,
@yuswadinisam

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Alhamdulillah ka jadeh uroe raya bang nyeuh? Hehehe

 last year 

Jadeh untuk anak-anak bang, geutanyou lagee haba nyan laju hehehe, terimakasih bang!

 last year 

🤣🤣🤣🤣
Peuglah saboh-saboh bang dile..😂

 last year 

🤣🤣🤣
Ya..ya.. bang, chit ka neutu’oh peugah!!!🤩 glah bak aneuk miet meukumat bak mak aneuk miet 😂

 last year 

Nyan yang brat meukumat...
Sebab panyang urusan jih .😂😂

 last year 

Beutoi bang, hana pat dawa nyan 🙏🤣🤣🤣

 last year 

🤣🤣🤣🤣

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI10.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih sudah memverifikasi tulisan saya