You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game, Rabu 28 Februari 2024 | Kedatangan Tamu Spesial

in Steem SEA5 months ago

Terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa saat saya berkunjung ke tempat Anda, saya merasa senang dan bahagia bisa bertatap muka melakukan sharing singkat dengan orang yang penuh dedikasi dan memiliki semangat juang tinggi seperti Anda.

Saya mendoakan semoga suatu saat nanti usaha bisnis Anda mengalami kemajuan yang pesat dan bisa memberikan kebahagiaan bagi orang tua. Saya juga merasa sangat terharu atas sambutan hangat yang diberikan oleh Ibu Anda sehingga saya teringat akan sosok sosok ibu saya yang telah tiada.

Teruslah berusaha dan berkarya semoga sukses menanti Anda suatu hari kelak. Salam untuk ibu Anda, kapan-kapan saya bisa singgah lagi disini.

Sort:  
 5 months ago 

Amin, terimakasih doa baik nya pak, kami akan selalu menyambut bapak dengan hangat, itulah keseharian saya saat ini untuk mencapai cita-cita besar yang ingin menjadi orang sukses, hehe. Semoga kita bisa terus sukses di dunia nyata dan di steemit pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56166.62
ETH 2397.45
USDT 1.00
SBD 2.37