The Diary Game(30 Agustus 2022)Menghadiri Kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil

in Steem SEA2 years ago (edited)

Posyandu Balita dan Ibu Hamil di Desa Alue Ie Mirah

Assalamualaikum,,Hai Teman-teman sahabat steemit..!! saya ingin Menceritakan tentang Kegiatan saya Hari ini Selamat menikmati cerita saya Sobat Steemian,sebagai Tugas saya yang ke 2 (Dua).

Selamat pagi Bapak2 dan ibuk2!! Pada Pagi ini tepatnya Hari Kamis 31 Agustus Tahun 2022 saya Ikut menghadiri Kegiatan Posyandu Balita dan Ibu Hamil di Desa alue ie Mirah Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur,

Hari yang sangat Menyenang kan bagi saya bisa berkumpul dengan Ibu2 Hamil dan anak2 Balita yang sangat Lucu2,,yang menghadiri Kegiatan tersebut adalah Bidan Desa,Kader Posyandu,Kader Pembangunan Manusia (KPM).

Bidan Desa ikut mengecek kesehatan Ibu Hamil dari Demam Berdarah dan kesehatan lainnya dan kader-kader posyandu juga ikut menimbang anak-anak Balita dan memberi PNT Kepada Balita supaya Balita Selalu sehat jauh dari Kata Stunting.

20220719_100831.jpg

Kader Pemangunan Manusia ( KPM ) Juga Ikut sertakan Mencatat Berapa Banyak anak yang Kurang Gizi,anak yang Sehat dan juga anak Stunting dicatat sebagai Laporan supaya di laporkan Ke Aplikasi eHDW.

20220719_100750.jpg

Juga Ikut di meriahkan lagi oleh ibu2 Bidan yang di Tugaskan dari Pukesmas Pante Bidari Turun Ke Desa Alue Ie Mirah untuk Menyuntik campak Ke Anak-anak Balita dan sekalian Membibing Kader2 Posyandu dan Kader Pembangunan Manusia(KPM).

TimePhoto_20220719_100623.jpg

Tepat pukul 12.30 selesailah Kegiatan Posyandu Balita dan Ibuk Hamil Di Lima Dusun,Kita semua pulang kerumah masing-masing,terimakasih bidan Desa,Kader posyandu,Kader Pembangunan Manusia (KPM) dan juga bidan-bidan pukesmas pante Bidari telah membimbing Kami dengan sangat baik.

semoga dengan adanya posyandu rutin setiap Bulan ibu-ibu Hamil dan Balita bisa menerima manfaat dengan baik berkat Dana Desa,tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada Kepala Desa ( Keuchik) yang telah sudinya menyuntik sedikit Dana Desa untuk Kegiata posyandu Balita dan Ibu Hamil rutin setiap bulannya.

Teman-teman ada sedikit lagi cerita Hari ini,selesai melaksanakan kegiatan Posyandu saya Langsung pulang setiba setengah perjalanan tiba-tiba kereta saya mati,ternyata bensin saya habis teman-teman,lupa saya isi tadi pagi,terpaksa deh saya dorong kereta saya sampai di kios kecil baru saya isi bensin 10.000 rupiah,tibanya sampai kerumah baru lega hati,walaupun saya capek tadi dorong kereta tapi hati saya senang mengingat kegiatan posyandu tadi menyenang kan bersama anak-anak Balita yang lucu-lucu rasa lelah itu hilang seketika.

Sekian dan terimakasih untuk Kegiatan saya Hari ini semoga Menyenang kan yang ikut Membaca cerita saya,salam persahabatan dan salam sejahtera untuk semuanya.wassalamuaikum,,Mohon Maaf jika ada salah dalam penulisan maklum masih dalam tahap belajar..

Sort:  
 2 years ago (edited)

Aktivitas yang sangat seru dan bermanfaat ya.. semoga bisa terus aktif berbagi di sini..semangat 😊.

Ohya sedikit saran saya, untuk penulisan diary sebaiknya cerita yang di tulis aktivitas dari pagi hingga malam hari waktunya istirahat, agar bisa mendapat dukungan dari tim kurator.

 2 years ago 

Begitu ya kk,terimakasih kk atas sarannya..

 2 years ago 

Iya coba baca diary2 orang lain ya untuk.referensi

 2 years ago 
Newcomer
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Mohon untuk memanfaatkan sumber daya steem power dengan baik dengan cara melakukan voting terhadap postingan yang berkualitas minimal 10 post per hari dan tidak melakukan voting terhadap postingan sendiri (self vote).

Setelah claim reward beberapa hari akan datang, mohon melakukan power up agar include dalam club5050

 2 years ago 

Terimakasih pak atas ilmunya,saya baru belajar pak maafkan saya jika tulisan saya banyak salah..

 2 years ago 

Pelan-pelan saja, sambil menulis dan belajar..

 2 years ago 

Siap pak,baru posting pertama saya coba2 pak sambil istirahat,setiap postingan saya selalu di koreksi ya pak..

 2 years ago 

👍👍👍😀

This is a one-time notice about a free service on steem.
There are communities that help support the little guy 😊, you might like ours, we join forces with lots of other small accounts to help each other grow!
Finally a good curation trail that helps its users achieve rapid growth, its fun on a bun! check it out. https://plu.sh/altlan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66338.04
ETH 3306.77
USDT 1.00
SBD 2.69