Perkenalan Diri di Komunitas Steem SEA

in Steem SEA3 years ago

Perkenalkan

IMG-20210417-WA0006.jpg

Perkenalkan nama saya @yusnaini, saya lahir Aceh Utara, dan menyelesaikan pendidikan terakhir S1 jurusan akuntansi. Sehari-hari saya menjadi tenaga bakti di SD 5 kota Lhokseumawe. Saat ini status saya sebagai ibu rumah tangga. Malam ini saya kembali mencoba mendaftar di komunitas Steem SEA.

Karena sebelumnya saya gagal, malam ini saya mencoba mendaftar kembali di Steem SEA dengan harapan semoga kali saya bisa diterima di sini. Sebelum nya saya sudah mendaftar di sini, mungkin saya melakukan kesalahan hingga saya belum bisa diterima.

Salam hormat saya kepada abang-abang di Steem SEA, kepada bang @anroja, Bang @nazarul bang @nailul juga kakak kami @ernaerningsih juga kepada Teman-teman lainnya. Kepada abang abang senior mohon bimbingan dan arahan nya selalu.

Salam.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di Steem SEA bu.

Terimakasih bang anroja 🙏

Good, I like It 🤗

Thanks bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40