Betterlife The Diary Game ( Selasa, 29 September 2021 ) 🏞️Aktivitas saya pada hari ini menuju ke tempat wisata yang ada di Aceh jaya🗻 || Oleh @yusnaidi

Halo sahabat steemit semuanya

Pada hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya kepada teman-teman steemit semuanya,saya sangat bahagia sekali karena saya berkunjung ke tempat saudara saya di Aceh jaya.

mengerjakan tugas kuliah

Jadi aktivitas saya di kampung halaman sodara saya yaitu tempatnya di Aceh jaya,saya sangat senang sekali karena sodara saya ini membawa saya ke tempat-tempat wisata yang ada di sana.

Pada pagi hari sekitaran jam 8:00 kami pertama-tama pergi ke air terjun, karena disana sangat ramai sekali pengunjungnya tiap hari,dan kamipun langsung pergi ke air terjun,di dalam perjalanan menuju ke air terjun sangat banyak sekali rintangan dan halangan untuk bisa menempuh kesana.

Kami melewati beberapa bukit,sungai dan hutan,sesampai kami di sana,kamipun langsung Menganti pakaian untuk mandi di air terjun, pemandangan-pemandangan yang sangat indah sekali di tempat ini,boleh teman-teman lihat gambar yang ada di bawah ini:

mandi di air terjun

Sesudah kami mandi di air terjun kamipun beristirahat sebentar di sana, untuk menambahkan tenaga lagi untuk pulang, tiba-tiba pengunjung satu persatu datang ketempat air terjun ini, sehingga sangat ramai sekali orang di sini,dan suasana pun makin ramai dan senang.

Jadi kamipun sudah selesai untuk beristirahat dan tenagapun sudah fit lagi, kamipun langsung melanjutkan perjalanan ke tempat lain,kali ini saya menaiki gunung-gunung yang sangat indah pemandangannya dan sangat tinggi sekali, pertama-tama kami berhenti dulu di kaki gunung untuk mengambil beberapa gambar:

foto asli oleh @yusnaidi

pemandangan yang sangat indah sekali di kaki gunung

Setelah itu kamipun melanjutkan perjalanan lagi menuju ke puncak gunung pemandangannya sangat indah-indah sekali,kami sangat banyak melewati pemandangan yang indah dalam perjalanan kami, sehingga saya menyuruh berhenti lagi sodara saya untuk mengambilkan sebuah potretan di HP Android saya, untuk saya jadikan kenangan dan sebuah momen yang sangat indah sekali.

pemandangan yang sangat luar biasa dari puncak gunung

Setelah itu kamipun langsung melanjutkan perjalanan lagi menuju ke tempat wisata yang lainnya,dan akhirnya kamipun sampai pada tempat tujuan,disana kami melihat banyak sekali sampah di tempat wisata itu,dan kami melihat orang-orang disana lagi mengutip sampah untuk membersihkan lingkungan yang ada di tempat wisata itu.

Dan kamipun langsung menghampiri salah satu orang yang lagi mengutip sampah tersebut,dan kami meminta dua kantong plastik besar untuk membantu mengutip sampah,dan mereka pun mengasikan kantong plastik besar itu,dan kamipun langsung membantu mereka.

Saya sangat salut kepada warga yang ada di daerah tempat wisata itu, karena mereka sangat kompak sekali dalam menjaga kebersihan yang ada di kampungnya, pemandangan alam yang sangat indah sekali,dan sangat cocok untuk dijadikan obat penghilang stress.

Dan kamipun sudah mengumpulkan semua sampah-sampah yang ada di tempat wisata itu, dan teman-teman lihat gambar-gambar kami di bawah ini:

sedang mengutip sampah

pengumpulan sampah-sampah

Sesudah kami membantu masyarakat yang ada di tempat wisata itu, kamipun menikmati dulu indahnya tempat wisata yang ada di situ, setelah kami menikmati keindahan alam yang ada di sana, kamipun melanjutkan perjalanan kami lagi karena jampun sudah jam 12:30 karena sudah siang.

Kamipun melanjutkan perjalanan kami menuju ke puncak gunung gurute, sangat jauh sekali perjalanan yang harus kami tempuh sekitaran 2 jam baru sampai ke puncak gunung gurute,dan kamipun langsung gas pol menuju puncak gunung gurute.

Dan pada akhirnya sampai juga kami kesana,dan kami langsung memesan makanan dan minuman yang ada di tempat wisata itu, karena kami dari tadi belum makan, kamipun menikmati pemandangan yang sangat luar biasa yang ada di puncak gunung gurute sambil menikmati makanan yang ada disana.

Sambil menikmati pemandangan dan makanan yang ada di sana kamipun menghidupkan lagu disana biar lebih rileks lagi pikiran kami,dan kamipun sangat lama sekali beristirahat di sana karena tujuan kami mengambilkan sebuah gambar yang indah sekali dan untuk di jadikan momen.

Dan jampun sudah jam 5:40 pemandangan pun terlihat lebih indah lagi karena perpaduan dengan matahari yang lagi terbenam,dan kamipun mengambilkan beberapa potretan di sana, boleh teman-teman lihat hasil potretan kami di bawah ini:

menikmati sanset

menikmati sanset sambil minum kopi khop

Camera UsedOppo A5s
Categoryphotography
PhotographyBetterlife
LocationACEH INDONESIA
Photografer@yusnaidi

Dan hanya sekian aktivitas saya pada hari ini semoga teman-teman menyukainya, terimakasih banyak kepada teman-teman steemit semuanya yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi postingan saya ini.

Semoga bermanfaat kepada teman-teman steemit semuanya,Salam Hormat saya kepada:
@anroja @nazarul @curiesea @mirzamg @Herimukti @cicisaja @radjasalman @el-nailul @ayijufridar @ernaerningsih
Serta untuk seluruh anggotanya yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu.

salam dari saya @yusnaidi

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Terimakasih banyak pak 🤗🙏

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.