The diary game, tgl 17 mei 2024/ menjumur padi dan jumput anak di sekolahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Suasana pagi hari ini

Assalamu'alaikum,, pagi semuanya sahabat steemit selamat beraktivitas semoga kita semua dalam lindungan ALLAH SWT amin🤲🤲.. Pagi ini usai menunaikan sholat subuh di rumah dan saya lanjut membaca ayat alquran Dan zikir pagi sejenak dan saya lanjut membangun anak-anak saya untuk ber siap-siap menunaikan sholat subuh bersama adiknya. Setelah mereka usai sholat subuhnya saya langsung ke dapur untuk mempersiapkan sarapan mereka, kebutulan anak saya permintaan pagi ini buat nasi goreng tambah telor, nageut dan sosis. setelah itu saya lanjut membersihkan rumah cuci piring, menyapu, dan lain-lainya bersama kakak saya.

Saya bersama kakak saya masih tinggal bersama di rumah orangtua jadi setiap pagi saya dan kakak saya berbagi melakukan pekerjaan rumah, target kami melakukan pekerjaan rumah sebelum jam 07.00 wib pagi dan alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pekerjaan semua sebelum jam 07.00 wib.

Setelah itu saya panggil anak-anak untuk sarapan agar lebih cepat beragkat ke sekolah karena di sekolah ada acara. Kebutulan saya hari ini off di karenakan siswa kelas 3 sudah selesai ujian akhir dan saya bisa menjaga anak saya yang paling kecil, biasa anak saya yang paling kecil ini tinggal bersama mamak saya sampai saya pulang sekolah karena tidak di izin tinggal sama orang lain.

Anak-anak berangkat ke sekolah

Pagi ini saya bersama mama saya menjumur padi di halaman rumah😄 matahari sangat panas cocok untuk menjumur padi. Selesai menjumur padi saya langsung membersihkan diri pukul 10.00 menuju menjemput abang alvi ke sekolah, lalu saya pergi ke alfamart sebentar untuk belanja keperluan anak - anak.


Menjumur padi

Kemudian saya jumput kakak atiqa di sekolah mereka pulang sekolah di jam berbeda, jd saya harus bolak balik ke sekolah untuk menjemput anak- anak. Kemudian kami langsung pulang ke rumah karena mereka mulai mengaji di pukul 14.00 anak istirahat sebentar pergi mengaji jam 13.30 mengunakan sepeda bersama adiknya.

Pukul 17.00 wib anak pun pulang mengaji lalu mereka duduk sejenak untuk istirahat setelah itu baru saya suruh membersihkan dirinya dan saya juga segera mandi dan membersihkan diri, lalu saya rehat sejenak sebelum magrib tiba. Tidak lama kemudian hujan pun turun Setelah itu saya segera bangun dari tempat duduk saya.

Lalu saya dan anak bergegas untuk shalat magrib karena sudah azan setelah selesai semua kami bergegas untuk makan malam bersam keluarga saya.tidak lama kemudian saya keluar di depan rumah untuk santai bersama tentangga saya.

Demikian lah the diary game saya hari ini. Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat steemit dan juga yang telah singgah dan berkunjung ke posting saya. 🙏

Salam,

@yuni89

About me


Sort:  

This post has been upvoted through Steemcurator09


Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

 4 months ago 

awas padinya di patok ayam tu.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33