The diary game,selasa 09 juli 2024 || menghadiri rapat dan bawak anak jalan ke lautsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Alhamdulillah pagi ini membuka kembali dua mata saya, sungguh nikmat mana lagi yang kau dustakan menghabiskan waktu sehari -hari dan bisa di katakan di setiap saat bersama tersayang adalah impian kita semua, momen liburan yang benar- benar dinikmati

rapat bersama kepsek

Mengurus kembali anak- anak dan menyiapkan sarapan pagi, saya kembali kesibukan di dapur dan membersihkan rumah dan menyuci banyak yang harus di kerjakan. Setelah semua selesai saya duduk sebentar lalu saya suruh mengambil hp sama anak saya untuk melihat grup sekolah, pas saya buka sudah ada berita dari kepsek bahwa hari ini jam 10.00 wib seluruh guru honorer di harapkan datang ke sekolah kita mengadakan rapat.

berfoto bersama

Setelah selesai rapat kami duduk di depan kantor berbincang- bincang bersama kawan dan tidak lupa menggambil momen atau berfoto bersama. Setelah itu ada seorang guru senior mengasih uang kepada kami guru hinorer untuk makan bersama dan kami tidak tunggu lama langsung kami menuju ke tempat makan mie bakso tapi sayang saya lupa mengambil foto karena saya terburu-buru pulang.

sikecil sedang melihat ombak

Sampai ke rumah anak saya ajak saya pergi ke laut katanya bosan tidak pergi kemana- mana dan saya pun ambil kesimpulang kami sekeluarga kecil tidak menunggu lama berangkat ke laut atau bisa di katakan pantai, sampai di sana saya saya langsung mintak main air tak lama di berdiri air ombak mengampiri anak saya yang paling kecil ternyata dia sangat takut dengan ombak tersebut😀

Setelah itu jam pun sudah mendekat magrib kami bersiap-siap pulang ke rumah karena perjalanan kami butuh waktu 1 jam dari laut sampek ke rumah, tiba di rumah jam 9 malam anak saya pun semua sudah terlelap dan saya bersiap shalat isya setelah itu saya langsung istirahat bersama ke luarga, hanya ini cerita singkat saya pada hari ini. Semoga kita dalam lingdungan Allah SWT🙏🏻

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, @wirdahanum serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 2 months ago 

OOO kirain akun siapa tadi ternyata kawan seperjuangan🤗🤗sehat selalu untuk sekluarga

 2 months ago 

Aminnn mksh kk😀

 2 months ago 

🙏 kembali

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Akhir-akhir ini anda tidak melakukan Power Up sedikitpun, sehingga membuat anda kehilangan status club, silahkan Power Up untuk mengembalikannya.

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56998.67
ETH 2405.23
USDT 1.00
SBD 2.28