The diary game, Sabtu 1 / 6 /2024 || kegiatan di rumah mertua😁steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Selamat pagi

Assalamualaikum sahabat semua semoga kita dalam lindungan ALLAH SWT. Pagi ini menyapa dengan hari yang indah 😂 kembali melakukan aktifitas dari bangun tidur sampai melakukan aktifitas yang selalu mengerjakan pekerjaan rumah. Hari ini hari libur sekolah anak-anak jadi bisa santai pagi ini saya memasak alakadar di rumah mertua saya dan anak-anak memintak belik nasi guri wak rih yang bagi mereka sangat enak nasinya, kemudian saya mempersiapkan bahan yang ingin di masuk sebelum itu saya memetik cabe yang ada di depan rumah😊

Memetik cabe

Makan nasi wak rih

Nemu sarapan pagi

Dan anak-anak siap sarapan mandi dan bermain di luar bersama adik-adiknya kak atiqa bermain sepeda dan adik hafiy lari-lari kejar kakaknya😁wauu sangat menyenangkan liat mereka lari-lari.

Kakak dan adik bermain

Kemudia saya menyapu di dalam dan mertua saya meyiram tanaman setelah itu mandi dan siap mandi saya pergi belanja kepasar membeli sayur dan ikan, setelah itu saya masak kuah sayur dan ikan goreng👍

Nemu makan siang

Sore pun tiba saya kembali ke rumah dan anak saya juga ikut pulang sampai ke rumah duduk di depan rumah bersama tetangga sambil melihat anak main sepak bola di halaman rumah, jam seduh menuju pukul 18.30 kami masuk ke dalam cuci kaki dan tanggan masuk ke kamar untuk bersiap-siap pergi ke mesjid. Kemudian kami pulang dari mesjid mereka belajar sebentar sebelum mereka istirahat setelah itu mereka nonton dan pukul 20.30 mereka tertidur di depan TV😀 Cuma ini cerita saya pada hari ini semoga teman-teman tidak bosan membaca posting saya ini, selamat malam dan selamat istirahat buat teman-teman.

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, @wirdahanum serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66566.79
ETH 3333.81
USDT 1.00
SBD 2.70