The diary game, senin 03/06/2024 || jadwal mengawas dan duduk di warkopsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Suasana pagi di dayah

Assalamualaikum sahat steemian gimana kabar semuanya semoga kita semua dalam keadaan sehat semuanya aminnn🙏🏻seperti biasa kegiatan saya hari ini, aktifitas hari ini dari bangun pagi melaksanakan shalat subuh dan bangunin anak- anak shalat. Selesai itu semua saya mempersiapkan sarapan mereka bersama mamak dan kakak saya, kami bagi tugas melaksanakan itu semua karena saya masih tinggal bersama orang tua saya.

Siswa sedang mengikuti ujian

Dan saya hari ini di tugaskan ngwas ujian di dayah Babus sa'dah ( dayah abi don ) abi don ini salah seorang pemimpin dayah tersebut beliau sudah alm dan sekarang pimpinannya di wariskan kepada menantunya. Dan pagi ini saya mengawas di ruang 2 dan alhamdulillah kondisi ruang ujian tertib dan tenang.

Setelah ujian selesai saya dan teman saya yang mengawas di dayah membawa lembaran jawaban ke induk atau ke SMPN 1 MATANGKULI karena di dayah tuntuknya ke SMP tersebut, sampai di sana saya melihat kawan-kawan sibuk uploud sertifikat e-kenerja alhamdulillah saya sudah selesai mengisinya, setelah kami sampai di SMP dan semua guru sudah selesai mengawas ujian dan kami semua berkumpul di kantor mengikuti rapat

mengisi e-kenerja

rapat

Selesai rapat kami pulang dan duduk di warkop karena kami lapar di rapat tidak di sediakan makan😄jadi kami makan bersama-sama kawan rekan kerja sambil menceritakan tentang nilai akhir semester, kami pesan indomie goreng dan minuman segar.

indomie goreng

minuman segar

Pulang dari makan di warkop pulang ke rumah ganti baju dan membersihkan diri lanjut kasih makan nasi anak yang paling kecil, setelah itu kakak dan adik bersiap-siap pergi ngaji. Tidak lama kemudia mereka pulang mengaji lanjut pergi bermain bersama temannya Dan mereka sampai ke rumah bercerita tentang ke asyikan bermain bersama temannya, pukul 18.00 mereka pulang ke rumah membersihkan diri dan bersiap menunggu azan magrib tiba setelah shalat magrib mereka makan malam bersama ayahnya sedangkan saya sudah duluan makan. Sekian cerita saya hari ini semoga yang membaca terhibur dan menyenangkan dengan cerita saya ini😊 selamat malam buat sahabat semuanya

Kakak santai di malam hari

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, @wirdahanum serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66683.89
ETH 3311.03
USDT 1.00
SBD 2.70