The diary game, 27 mei 2024 || kegiatan hari senin observasi kenerja kepala sekolah oleh bapak korwassteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

siswa salam orang tuanya

Hai sahabat steemian. Hari ini aktifvitas saya seperti biasa teman-teman saya bangun pagi ini lebih awal dari pada hari lain seperti biasa saya melaksanakan shalat subuh dan membangun anak-anak, kerena saya jadwal pikit hari senin Saya setiap pagi mensiapkan atau menyediakan sarapan pagi untuk ke luarga saya, setelah itu saya bergegas membersihkan diri dan anak untuk berangakat sekolah bersama- sama.

Sampai ke sekolah saya langsung menuju ke depan pintu pagar menyambut siswa siswi masuk dalam lingkungan sekolah sebelum pukul 07.30 dan pukul 07.35 kami petugas pikit memutu pintu, siswa sebelum memasuki ke lingkungan sekolah mereka salam terlibih dahalu sama orang tuanya sendiri setelah itu bersama kami sebagai guru pikit.

foto bersama anggota dinas sosial

Pukul 09.30 ke datangan pak korwas untuk observasi kinerja kepala sekolah. Dan saya sebagai pikit pada hari menyambut ke datangan pak korwas kami langsung persilahkan menjumpai kepala sekolah di kantor, setelah itu tidak lama ke mudian ke datangan tamu dari dinas sosial dan kami persilahkan duduk sebentar di meja pikit.

Obsevasi kepala sekolah

Pukul 10.10 Kami semua dewan guru untuk masuk ke ruang kantor guru untuk mendegar atau melihat bapak kepala sekolah menyampaikan visi dan misi sekolah kami berlangsung sampai pukul 11.30.

Kakak sedang belajar

Kebutulan saya tidak ada jadwal mengajar di jam terahir saya langsung menjumput anak saya ke sekolah kebutulan hari ini anak saya cepat pulang karena mereka ujian semester 2.
Sore pun tiba anak saya pulang ngaji bersama adiknya istirahat sebentar dan lanjut bermain ayunan bersama ayahnya. Pukul 18.30 mereka bersiap-siap untuk menuju ke mesjid untuk shalat berjamaah pulang dari mesjid kakak belajar sebentar sebelum tidur karena besok mereka ujian hari ke dua

Cukup sekian cerita saya pada hari ini mudah-mudahan kawan steemian tidak merasa boson untuk membacanya. Selamat istirahat buat sahabat steemian semoga kita dalam lindungan ALLAH SWT aminnn🙏🏻

/div>

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, @wirdahanum, @nurasma serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56784.71
ETH 2392.67
USDT 1.00
SBD 2.27