The diary game, 22 mei 2024 || menghadiri acra pesta anak buk yusrasteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Pemandagan pagi yang indah

Hai sabat semua gimana kabarnya semua kita semua dalam lindungan ALLAH SWT amin...saya kembali lagi menceritan kesibukan atau kegiatan saya pada hari. Seperti biasa alaram berbunyi tepat pukul 04.30 wib di situ alaram berbunyi saya langsung bergegas bangun dari tempat tidur saya. Saya langsung ke kamar mandi berwuduk untuk melaksanakan shalat sunnah sebelum waktu subuh tiba. Setelah siap shalat saya golek-golek sentar karena pagi ni saya off. Dan anak-anak pagi ini mereka ingin sarapan dan bekalnya belik diluar jadi saya hari ini tidak masak.

Saya hari ini ada undagan pesta anak salah seorang staf di TU yang sama tempat saya mengajar. Kebetulan saya hari ini off bisa pergi lebih awal dari sebelumnya, saya pergi ke tempat pesta bersama kawan saya tiba di pertengah perjalan dapat telpon dari sahabat saya yang lagi mengalami musibah dua minggu yang lalu bahwa kawan saya mau menitip kado atau sedekah untuk buk yus yang punya acara.

Anak kk @riski

Tiba di rumah sahabat saya kk @riski mengambil sedekah atau kado kami bermain sama anaknya kawan saya sebentar sebelum kami pergi ke tempat pesta. Pukul 12.12. Wib saya beraama kawan saya menuju ke pesta anak buk @yus di desa tanjong yang sering mengalami bencana banjir. Alhamdulillah di saat anaknya pesta tidak banjir malamnya sempat hujan deras keluarga uang punya acra sangat cemas dengan keadaan.

Tempat pesta buk @yusra

Rujak👍

Samapi di sana kami langsung mengantri makanan selesai kami makan kawan saya mengambil rujak.
Setelah itu saya langsung pulang karena saya belum shalat zuhur sudah 13.30 wib, sampai ke rumah saya ganti pakaian dan bersihin diri untuk melaksanakan shalat zuhur. Setelah itu saya rebahan sebentar sebelum saya masak untuk makan malam bersama. Sudah siap di buat cemilan anak pulang mengaji

Sagu di masak

Waktu magrib pun tiba anak saya langsung bersiap untuk pergi ke mesjid. Pulang dari mesjid mereka belajar sebentar bersama ayanyan dan setelah itu mereka minta izin nonton karena besok libur.

Cukup ini saya membagi kegiatan saya hari ini semoga teman- teman tidak bosan menbaca cerita saya😊🙏🏻selamat malam dan selamat istirahat semoga mimpi indah buat semuanya 👍😊😊

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 last month 

Gemes kali liat baby zea

 last month 

Iya wir, sedih kita liat

 last month 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 1 upvotes, 1 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 last month 

Makasih🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57452.21
ETH 3016.39
USDT 1.00
SBD 2.36