The diary game, 21 mei 2024 || akan somai bersama keluargasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA5 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Alhamdulillah jumpa lagi dengan saya sahabat steemit..gimana kabar hari ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT🤲🏻🤲🏻amin.. Selamat beraktivitas kembali , seperti biasanya saya bangun pukul 05.00 wib waktu subuh tiba saya langsung bergegas melaksanakan shalat subuh terlebih dahulu, setelah itu saya bangunin kakak untuk bersiap shalat subuh setelah itu kakak langsung ke luar dari kamarnya sekalian bersama saya. Karena saya harus siapin sarapan untuk keluarga saya

Hari keluarga saya pergi ke sigli mengantar dara baro adek sepupu saya, saya tidak bisa hadiri acra antar dara baro karena anak saya yang no 3 kurang nyaman naik mobil jauh apalagi pergi rambongan. Hari ini saya tidak ada jadwal mengajar jadi saya bisa bermain saya anak saya yang no 3 dia asyik bermain mainan sendiri saya cuma liat dia bermain.

Hafiy bermain

Pukul 12.30 wib tiba-tiba kakak pulang sekolah di antar oleh pakneknya karena saya tidak bisa jumput dia adiknya tidak ada yang jagain. Sampai ke dalam rumah kakak langsung menganti pakainya sambil menunggu jadwal pergi mengaji.

Tempe dan tahu bakar

Tidak lama kemudian kami pergi jalan- jalan sore saya melihat ada orang yang menjual somai, tempe, air tebu dan lain-lain sampai di situ anak saya duduk sambil menunggu tempe ,tahu di bakar. Lalu si kakak meninta air tebu.

Menikmati air tebu

Pesanan sudah siap

Pesanannya sudah siap kami langsung menikmati tempe bakar dan tahu bakar rasanya enak sekali😀 pukul sudah menuju 18.00 kami langsung pulang karena tidak lama lagi mau dekat azan magrib tiba.
Selesai shalat magrib kami zikir dan mengaji bersama kemudian kami makan malam setelah itu anak-anak mengerjakan PRnya. Pukul 21.30 wib waktu anak istirah.

Menu makan malam sederhana👍

Salam,

@yuni89

About me


Sort:  
 4 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62427.05
ETH 2464.11
USDT 1.00
SBD 2.65