The diary game, 20 mei 2024 / upacara dan menganti guru yang tidak hadirsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Suasana perjalanan saya menuju ke sekolah

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya, salam hangat dari saya semoga sahabat semua selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia.

Bahagia rasanya bisa berbagi cerita kembali bersama sahabat semuanya, pagi ini saya bagun lebih cepat dari biasanya karena saya pikit di sekolah. Separti biasanya saya bagun dari tempat tidur pelan- pelan agar sikecil tidak terganggu tidurnya saya langsung ke kamar mandi berwudhu melaksanakan shalat subuh, tidak lama kemudian saya mengaji dan berzikir sebentar siap saya melakukan mengaji dan berzikir saya bagunin anak saya dari tempat tidur.

Piket hari senin

Setelah itu saya bergegas ke dapur untuk memasak ala kadar karena harus siap sebelum jam 06.30 wib. Dan saya sarapan bersama anak saya terus saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah sampai ke sekolah saya dan bersama kawan saya berdiri di depan pintu pagar menyambut kedatangan siswa dan siswi. Tidak lama saya berdiri di depan pintu pagar ada bauk sangat menyengat sekai hampir saja saya tidak sanggup mecium bauk itu, oleh karena itu kami sebagai guru pikit harus bertahan sampai waktu pintu pagar di tutup.

Menutup pintu pagar

Dan kami pun menutup pintu pagar pukul 07.35 kami sebagai guru tugas pikit hari ini kembali kekantor untuk minum air putih sebentar, karena di hari senin jadwal upacara yang rutin saya dan seluruh dewan guru semuanya berkumpul di lapangan untuk bersiap-siap mengikuti upacara

Upacara

Siswa/i berbaris salaman dengan guru


Dewan guru salaman dengan siswa/i kelas 3

Pembina upacra hari ini adalah bapak M. Ali, S.Pd M.Pd beliau kapala sekolah di SMP N 1 MATANGKULI dan selesai upacara seruh dewan guru berdiri di tengah lapangan untuk acra perpisahan atau pelepasan anak kelas 3.
Seluruh dewan guru terharu mendegar siswa meminta maaf kepada kami semuanya

Tempat kak riski

Saya dan bersama kawan saya pergi berkunjung ke rumah kak riski menghibur kak riski lagi mengalami musibah suaminya meninggal. Dan kami membawa makanan sampai kerumahnya kami makan bersam
Pukul 12.20 saya masuk ke ruang kelas 1/5 karena guru yang ngajar di kelas itu tidak bisa hadir anaknya sedang sakit, saya mengajar di kelas 1/5 selama 2 jam pembelajaran berlangsung. Tidak lamu kemudian bel berbunyi waktunya pulang siswa bergegas membereskan buku pembelajarannya

Kelas 1/5

Siswa dan siswi berselawat dan bersalaman sebelum ke luar dari kelasnya, dan siswa pun semua pulang ke rumahnya masing-masing
Saya pun terburu-buru menjumput buah hati tercinta saya di sekolahnya 😊
Saya dan anak saya segera pulang kerumah menbersihkan diri dan melaksanakan shalat zuhur setelah itu kami makan siang.
Saya lanjut mempersiap pakainnya anak-anak saya untuk berangkat mengaji bersama adiknya.

Kami duduk sebentar sambil menunggu azan magrib tiba, saya dan anak saya bersiap-siap pergi ke mesjid bersama - sama melaksanakn shalat magrib dan berzikir di mesjid. Setelah pulang dari mesjid anak saya kerjakan PR setelah itu mereka istirah supaya besok cepat bangun dan segar.😊

Cukup sekian saya mencerita kegiatan saya di hari ini. Saya ucapkan terimakasih buat teman saya yang telah mendukung saya🙏🏻

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Salam,

@yuni89
About me


Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66566.79
ETH 3333.81
USDT 1.00
SBD 2.70