The diary game,19/06 /2024 || silaturrahmi ke rumah buk ummi dan pak kamalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamu'alaikum sahabat semua Pagi ini alaram bunyi jam 05.30 kegiatan yang saya kerjakan shalat subuh dulu dan saya bangunin anak dari tidurnya lalu mereka bangun dengan cepat ketika saya bangunin mereka langsung ke kamar mandi mengambil wuduk menunaikan shalat subuh, setelah itu mereka lanjut tidur karena cuaca hujan saya pun ikut golek-golek bersama mereka. Jam sudah menuju pukul 06.30 baru saya keluar untuk menyediakan sarapan untuk keluarga kecil saya, setelah itu saya lanjut mencuci pakaian, menyapu, cuci piring dan lain-lain.

silaturrahmi tempat buk ummi

Saya di telpon sama kawan saya ajak siraturrahmi ke rumah ibu ummi habibah dan pak Kamaluddin sampai di sana kami berbingcang, tidak lama kemudian anak ibu ummi sediakan minum buat kami semua dan kami minum dan makan kue yang ada di depan kami🤭

foto bersama buk ummi

foto bersama pak kamal

Pukul 11.00 kami lanjut bertamu ke rumah pak kamal disana pun kami di sediakan minum makan kue, tape, dan lainnya. Kami pun tidak lupa berfoto bersama pak kamal dan istrinya setelah itu saya langsung pulang karena anak yang paling kecil saya tinggalin sama suami di rumah

main hujan

Dan saya lanjut bantu mamak saya masak untuk sore karena ada tamu ke rumah makan sore di rumah kami sediakan makanan ala kadarnya karena masih suasana lebaran banyak kede tidak buka. Sore pun tiba anak saya mandi hujan sambil bermain bola.

menikmati hidangan

Tidak lama kemudian tamu pun datang langsung kami persilahkan untuk makan bersama sambil bincang-bincang. Tidak lama kemudian magrib pun tiba kami siap - siap untuk melaksanakan shalat magrib bersama, seperti biasa anak saya cepat tidur malam saya temanin anak tidur terlebih dahulu lanjut saya beresin sedikit rumah dan piring kotor karena hari ini banyak tamu dan kami pun menyediakan makan malam buat semua tamu datang pada sore hari,huuu lumayan capek hari sekarang waktunya istirahat semoga besok dapat kabar gembira

Sort:  
 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62152.13
ETH 2441.74
USDT 1.00
SBD 2.65