The diary game, 15 mei 2024 / rapat dan menghadiri senujuh almarhum suami buk riskisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai Sahabat steemian

Assalamu'alaikum sahabat semuanya semoga kita sehat semuanya dan dalam lindungan ALLAH SWT amin. Pagi ini saya bangun pukul 04.30 wib, kemudian saya menunaikan shalat subuh 2 rakaat lalu lanjut pekerjaan rutin seperti mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga tercinta dan sambilan menunggu masak makanan saya mencuci piring setelah itu mencuci baju dan lain-lainnya. Kegiatan tersebut menguras tenaga saya. Tapi saya menikmati pekerjaan itu dengan ikhlas dan senang hati. Selesai pekerjaan rumah saya istirahat sebentar sambil minum teh dan sarapan.

Rapat mengenai e-kenerja


Belajar cara ungah sertifikat

Pukul 09.30 wib saya bersiap- siap berangkat ke sekolah karena ada rapat di sekolah setelah jam istirahat. Dalam rapat membahas tentang ke lanjutan membuat e- kenerja yang harus selesai dan terkumpul sampai tanggal 20- Mei - 2024,segelah itu kami berdiskusi dengan kawan-kawan bagaimanacara melanjutkannya.

Jumput anak di sekolah


Ketan srikaya

Dan pukul 12.30 rekan kerja saya pergi ke senujuh bersama-sama. Kebetulan saya tidak ikut karena saya ingin pergi bersama kakak saya, saya langsung pulang di karenakan belum selesai membuat kue untuk bawak ke senujuh almarhum suami buk @Riski . Saya membeli bahan kue sebelum saya pulang ke rumah sambil menjemput anak saya yang no 1 di sekolah MIN 9 MATANGKULI, saya sampai kerumah bersiap- siap membersihkan diri untuk melaksanakan shalat zuhur 4 rakat. Dan saya langsung kedapur membuat kue, selesai saya membuat kue pukul 16.00 sambil saya tunggu kue dingin saya jumput anak mengaji.

Ke toko tailor

Setelah itu saya pergi ke tempat jahit baju sebentar untuk liat baju saya sudah siap apa belum, alhamdulillah ternyata siap bajunya dengan waktu cepat . Dan kami melanjut pergi senujuh almarhum suami buk @riski selesai itu kami lansung pulang karena anak sudah menunggu saya pulang. Waktu mandi sore pun tiba anak -anak bersiap untuk membersihkan diri pergi ke mesjid bersama kawan dan ayahnya shalat berjamah, dan selesai itu meraka mengaji bersama ayahnya.cukup ini saya ceritakan tentang kegiatan saya terimakasih buat teman steemian dimana semunya berada semoga kita selalu di berikan sehat badan dan sehat pikir, selamat istirah semuanya🙏🏻

Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak @anroja, Pak @radjasalman, Bu @safridafatih, @maryulis, serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Salam,

@yuni89
About me


Sort:  
 4 months ago 

Semangat say..semoga sukses..

 4 months ago 

Iya kk pasti semangat 👍makasih kk

 4 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSIUndetectable [?]

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56006.20
ETH 2375.33
USDT 1.00
SBD 2.33